Prediksi Pemain Kroasia Vs Spanyol Lanjutan Euro 22 Juni 2016

Prediksi Pemain Kroasia Vs Spanyol Lanjutan Euro 22 Juni 2016

Sebelum laga antara Republik Ceko berhadapan dengan Turki, nantinya akan ada laga big match dimana Kroasia akan berhadapan dengan juara bertahan sekaligus tim calon juara yakni Spanyol. Jika ingin lolos ke 16 besar, Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang sementara Spanyol sudah memastikan lolos karena sudah mengkoleksi dua kemenangan. Berikut kami sediakan Prediksi Pemain Kroasia Vs Spanyol Lanjutan Euro 22 Juni 2016 dimana akan berlangsung di Matmut Atlantique Stadium Prancis pada pukul 02.00 Wib dini hari.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Kroasia Vs Spanyol dalam lanjutan Euro rabu 22 juni 2016 kami prediksikan akan berlangsung menegangkan dari kick off sampai peluit akhir. Kroasia yang meraih satu kemenangan dan satu bermain imbang berharap bisa memenangi laga ini dan memuncaki klasemen grup D. Anak asuhan dari Ante Cacic hanya membutuhkan hasil imbang pada laga ini. Namun kemenangan membuat Kroasia akan mendapatkan lawan yang lebih mudah nantinya di babak 16 besar Euro 2016. Kroasia dipastikan bakal turun dengan skuad terbaiknya demi raihan 1 atau 3 point mereka akan memainkan Ivan Rakitic, Mario Mandzukic, Luka Modrik dan beberapa pemain lain yang tak kalah tenarnya

Dikubu Spanyol, kalah menang tidak berpengaruh bagi kubu Matador. Vicente del Bosque selaku pelatih dari Spanyol tetap menargetkan kemenangan demi menjadi juara grup D. Beberapa pemain andalan seperti Morata dan Nolito akan siap dijadikan starter demi meraup tiga point dari Kroasia, selain itu ada beberapa pemain senior tetap akan dimainkan pada laga kontra Kroasia seperti Andres Iniesta, Gerard Pique, Cesc Fabregas dan Sergio Ramos untuk melindunggi gawang David De Gea dari kebobolan.

Prediksi susunan pemain Kroasia v Spanyol :

Perkiraan pemain yang diturunkan Kroasia rabu dini hari nanti : Subasic, Srna, Strinic, Corluka, Vida, Badelj, Modric, Brozovic, Rakitic, Persic, Mandzukic.

Perkiraan pemain yang dimainkan Spanyol pada malam rabu 22 juni 2016 : Gea; Pique, Busquets, Iniesta, Morata, Fabregas, Ramos, Juanfran, Alba, Silva, Nolito.

Dilihat dari head to head serta data statistik 5 pertandingan dimana Spanyol masih unggul atas Kroasia, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan panas ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.