Siaran Ulang Gol Rumania Vs Albania 0-1 Euro Tadi Malam

Siaran Ulang Gol Rumania Vs Albania 1-0 Euro Tadi Malam

Pertandingan yang sangat menegangkan telah hadir di lanjutan penyisihan grup A piala Euro dimana Rumania disingkirkan tim dadakan Albania. Semenjak babak pertama dimulai, kedua tim menghadirkan banyak jual beli serangan, tapi hanya satu gol yang tercipta yang mana dicatatkan atas nama Armando Sadiku, bagi kalian yang penasaran dengan pertandingan Rumania v Albania pagi dini hari tadi berikut ini adalah Siaran Ulang Gol Rumania Vs Albania 0-1 Euro Tadi Malam yang dipimpin oleh wasit asal Republik Ceko yakniPavel Kralovec.

https://www.youtube.com/watch?v=BGI1-Xr96Pk

Video siaran ulang cuplikan gol Rumania vs Albania 0-1 Euro tadi malam berlangsung lumayan seru dan menegangkan. Kedua tim yang membutuhkan kemenangan dilaga saling beradu kekuatan di segala lini, berlaga di Parc Olympique Lyonnais 20 juni 2016 yang mana sebenarnya Rumania lebih banyak menekan pertahan Albania namun tak satupun berbuah gol,  kedua timnas saling serang di babak pertama ini. Hingga waktu berjalan setengah jam, Rumania sempat beberapa kali mengurung jantung pertahanan dari Albania, namun rapatnya pertahanan dari Albania membuat anak asuh Anghel Iordanescu kesulitan mencari selah untuk menciptakan gol, sebaliknya anak asuh Giovanni De Biasi lebih banyak bertahan namun serangan lebih banyak mengarah ke gawang Rumania, di akhir babak pertama tepatnya menit 43 Armando Sadiku akhirnya berhasil merobek jala gawang yang dijaga Ciprian Tatarusanu, gol tersebut berawal dari umpan apik dari Memushaj.

https://www.youtube.com/watch?v=VSJjA-LHTsg

Dibabak kedua Rumania melakukan banyak perubahan dan menganti beberapa pemainnya untuk mengejar ketertingalan,  Rumania kembali menekan ke pertahanan dari Albania. Serangan yang dibangun oleh Florin Andone  membuat skuat pertahanan dari Albania sempat keteteran. namun sial dewi fortuna masih belum berpihak kepada tim Rumania sebab beberapa kali serangan apiknya selalu kandas di barisan belakang dan bola selalu bisa diselamatkan kiper Etrit Berisha, Dibabak kedua ini Albania bukannya tanpa peluang, sempat beberapa kali juga menyerbu ke pertahanan Rumania, namun mereka juga selalu gagal mengandakan kedudukan, sampai peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan telah selesai skor tetap 0-1 untuk kemenangan Kuq e Zinjte yaitu julukan lain dari timnas sepakbola Albania berikut tayangan ulang gol Armando Sadiku yang mana semua video disini kami comot dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=G7o1w5pj58I

Dengan hasil tersebut Rumania harus mengakhiri kiprahnya di Euro Prancis dan harus rela angkat koper pulang lebih awal ke negara asalnya karena cuman mengkoleksi satu point, sementara itu Albania masih bisa sedikit bernapas lega sebab posisi mereka kini berada di posisi 3 klasmen group A mereka berada dibawah Prancis dan Swiss yang telah lolos ke babak selanjutnya.