Prediksi Skor Amerika Vs Argentina Copa America Besok Pagi 22 Juni 2016

Prediksi Skor Amerika Vs Argentina Copa America Besok Pagi 22 Juni 2016

Pertandingan pertama babak semifinal Copa America akan mempertemukan tuan rumah Amerika Serikat yang akan menjamu tim kuat bertabur bintang yakni Argentina. Amerika Serikat lolos ke semifinal usai menekuk Ekuador dengan skor tipis 2-1, sementara Argentina berhasil menghentikan perlawanan Venezuela dengan skor telak 4-1. Berikut ini merupakan Prediksi Skor Amerika Vs Argentina Copa America Besok Pagi 22 Juni 2016 yang akan berlangsung di NRG Stadium РTexas USA pada pukul 08.00 Wib dan disiarkan live oleh Kompas TV.

Prediksi skor Amerika Serikat vs Argentina Copa America centenario besok rabu pagi 22 juni 2016 kami perkirakan akan bertempo cepat dan berjalan sengit. Amerika Serikat yang merupakan tim tuan rumah tentunya lebih diuntungkan karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter sendiri. Amerika yang secara mengejutkan bisa sampai di semifinal akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat akan berhadapan dengan Argentina. Clint Dempsey yang menjadi motor serangan dari Amerika, akan siap dijadikan sebagai starter oleh Jurgen Klinsman.

Sementara itu dikubu Argentina, mereka belum pernah kalah sekali pun di gelaran Copa America kali ini. Lolos ke semifinal usai menaklukan Venezuela, mereka berharap juga bisa mengentikan perlawanan tuan rumah. Lionel Messi yang penampilannya memukau di Copa America kali ini akan siap dijadikan sebagai senjata andalan saat berhadapan dengan Amerika Serikat.

Prediksi susunan pemain America v Argentina besok pagi

Perkiraan pemain yang dimainkan Amerika Serikat : Guzang, Bradley, Besler, Brooks, Wood, Dempsey, Zardes, Bedoya, Birnbaum, Cameron, Johnson.

Starting line up yang diturunkan Argentina : Romero, Mercado, Fernandez, Higuain, Messi, Funes Mori, Mascherano, Rojo, Otamendi, Banega, Aguero.

Untuk prediksi skor akhirnya, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentina melalui adu pinalti. Dari head to head kedua tim, Argentina memang sedikit unggul dari Amerika Serikat.