Perkiraan Susunan Pemain Itali Vs Irlandia Euro 23 Juni 2016

Perkiraan Susunan Pemain Itali Vs Irlandia Euro 23 Juni 2016

Pada postingan kali ini kami tak akan membahas kemenangan Kroasia atas Spanyol 2-1 yang mana Sergio Ramos melakukan gagal melakukan tendangan penalti dan kami tak akan membuat video cuplikan kekalahan Ceko 2-0 dari Tukri melainkan sebuah prediksi laga lain yakni pertandingan terakhir penyisihan grup E Piala Euro akan hadir dimana Italia berhadapan dengan Republik Irlandia. Italia yang merupakan tim unggulan sudah dipastikan lolos babak 16 besar karena sudah mengkoleksi dua kemenangan, sementara Republik Irlandia masih memiliki kesempatan lolos namun sangat tipis. Berikut kami berikan prediksi Perkiraan Susunan Pemain Itali Vs Irlandia Euro 23 Juni 2016 yang berlangsung di Pierre-Mauroy Stadion Villeneuve-d’Ascq, Prancis pada pukul 02.00 Wib atau kamis dini hari.

Perkiraan susunan nama pemain yang diturunkan Italia Vs Republik Irlandia Euro kamis 23 juni 2016 yang mana Italia akan memburu kemenangan demi menciptakan clean sheet tiga kemenangan di babak grup ini. Jika berhasil memenangi laga panas ini, Italia dipastikan meraih point sempurna yang mendapatkan 9 point penuh. Mereka diperkirakan tidak akan kembali turun dengan skuad pada saat menang lawan Swedia dan Belgia, sebab pelatih Antonio Conte  bakal menurunkan beberapa nama pemain yang masih terdengar asing dikalangan pecinta bola sebab pada laga nanti Azzurri bakal mengistrirahatkan beberapa pemain pilarnya dan menurunkan deretan pemain muda lapis dua.

Sementara dikubu Republik Irlandia, peluang lolos ke babak 16 besar begitu sempit. Hanya meraih satu point dari 2 pertandingan sebelumnya yang mana mereka kalah 0-2 kontra Ukraina dan seri kontra Swedia yang membuat mereka kini menempati posisi buntut klasmen group E, mereka harus berusaha agar bisa memenangi laga kontra Italia jika ingin melanjutkan sepak terjangnya di Euro Prancis 2016. pelatih Irlandia Martin O’Neill bakal menurukan semua pemain terbaiknya agak bisa memberi perlawanan kepada timnas Italia, Shane Long yang menjadi tumpuan utama dari timnas yang memiliki julukan “The Boys in Green” akan siap diturunkan sebagai pemain andalan dilini terdepan dibantu Jeff Hendrick dan Jonathan Walters agar dapat menembus gawang Italia yang dijaga Gianluigi Buffon.

Berikut perkiraan starting line up Italia v Irlandia:

Prediksi pemain yang diturunkan Italia di laga terakhir group F: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, De Rossi, Candreva, Parolo, Florenzi, Pelle, Martins, Giaccherini.

Prediksi Starting XI Irlandia 23 juni nanti: Randolph, Coleman, O’Shea, Clark, Ward, Hendrick, Whelan, McCarthy, Brady, Hoolahan, Long.

Sementara untuk prediksi skor akhir pertandingan, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang atau seri, itu berdasarkan dari pantauan data head to head serta statistik pertemuan kedua timnas yang mana dalam 5 pertemuan kedua kesebelasan mereka 3 kali seri dan masing-masing menang sekali.