Prediksi Pemain Kolombia Vs Cili Semi Final Copa America Besok 23 Juni 2016

Prediksi Pemain Kolombia Vs Cili Semi Final Copa America Besok 23 Juni 2016

Setelah laga semifinal pertama antara Amerika Serikat kontra Argentina yang mana Argentia berhasil lolos ke partai puncak setelah megnalahkan tuan rumah Amerika Serikat 4-0 tanpa balas, dilaga kedua akan mempertemukan Kolombia yang berhadapan dengan Cili besok pagi untuk memperebutkan satu tempat lagi dipartai pamungkas. Dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir, Cili unggul dengan dua kemenangan sementara Kolombia hanya mampu sekali menang dan dua kali berakhir imbang. Berikut ini merupakan Prediksi Pemain Kolombia Vs Cili Semi Final Copa America Besok 23 Juni 2016 yang akan disiarkan langsung oleh Kompas TV dari Soldier Field Stadium yang  berlokaso di Chicago, Illinois pada pukul 07.00 Wib pagi.

Prediksi susunan pemain  yang diturunkan Kolombia vs Cili semifinal Copa America besok pagi 23 juni 2016 kami perkirakan akan berjalan sangat menarik. Kolombia lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Peru melalui babak adu pinalti. Dibabak semifinal ini, Kolombia akan berhadapan dengan salah satu tim besar lainnya yakni Cili. Menghadapi Cili,  Jose Pekerman akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. James Rodriguez selaku kaptain dan pemain andalan dari Kolombia selain  Carlos Bacca yang berada dalam kondisi fit dan akan siap menjadi senjata utama dari Kolombia, Juan Cuadrado dan Daniel Torres juga diharapkan mampu membobol gawang Claudio Bravo yang terkenal cekatan dalam menghalau bola bundar.

Dikubu Cili, berstatus sebagai juara bertahan skuat asuhan Juan Antonio Pizzi tidak boleh lengah saat bentrok kontra Kolombia. Memiliki banyak pemain bintang seperti Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas dll, kami perkirakan Cili akan menerapkan skema menyerang serta bermain dengan tempo yang cepat sama seperti saat mereka mengalahkan Timnas Mexico dengan skor sangat telak yakni 7-0 tanpa balas, pertahan Cili memang kuat apalagi serangannya sudah terbukti yang mana mereka hanya kalah kontra Argentina 2-1 saat laga perdana Copa America Centenario.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan di laga Kolombia V Cili :

Kolombia : Ospina, Diaz, Murillo, Zapata, Arias, Torres, Perez; James, Cardona, Cuadrado, Bacca.

Cili : Bravo, Beausejour, Fuenzalida, Jara, Medel, Aranguiz, Diaz, Fernandez, Puch, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Untuk prediksi skor, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Cili dengan skor tipis 1-0 atas Kolombia. Secara statistik dan head to head di lima pertemuan terakhir, Cili memang sedikit unggul atas Kolombia dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang sementara Kolombia hanya mampu menang sekali saja, kita lihat saja besok siapa yang patut bersanding dengan Argentina di Final Copa America yang rencannya bakal digelar 27 juni 2016.