Siaran Ulang Gol Islandia Vs Austria 2-1 23 Juni 2016 Dini Hari Tadi

Siaran Ulang Gol Islandia Vs Austria 2-1 23 Juni 2016 Dini Hari Tadi

Selain laga antara Hungaria kontra Austria, di pertandingan lainnya juga pertandingan penentuan antara Islandia berhadapan dengan Austria. Pertandingan ini diwarnai dengan gagalnya tendangan pinalti dari pemain Austria yakni Alexander Dragovic. Dibawah ini kami sudah menyediakan Siaran Ulang Gol Islandia Vs Austria 2-1 23 Juni 2016 Dini Hari Tadi yang dilangsungkan di Stade de France dan dengan hasil akhir dimenangkan oleh Islandia yakni dengan skor tipis 2-1.

https://www.youtube.com/watch?v=27Gj670NL7w

Video siaran ulang gol Islandia vs Austria 2-1 kamis 23 Juni 2016 tadi malam berlangsung sangat menegangkan. Baru 18 menit babak pertama berjalan, Islandia unggul lebih dulu melalui Jon Dadi Boedvarsson. Keunggulan tersebut membuat anak asuhan dari Lars Lagerbaeck semakin percaya diri untuk menambah gol lagi. Namun keasikan menyerang, skuat Islandia kecolongan karena salahs atu bek dari Islandia melanggar pemain Austria di kotak terlarang. Sang ekskutor dari Austria yakni Alexander Dragovic gagal menceploskan bola sehingga Austria gagal menyamakan kedudukan.

https://www.youtube.com/watch?v=–Y8E06yEnU

Berlanjut di babak kedua, Austria yang tertinggal satu gol mulai menaikkan dan mempercepat permainan. Beberapa kali Austria melakukan serangan ke pertahanan dari Islandia namun selalu berhasil digagalkan oleh barisan rapat dari Islandia. Usaha Austria menaikkan tempo permainan tidak sia – sia, pada menit ke 60 Alessandro Schoepf berhasil menyamakan kedudukan. Menjelang pertandingan selesai, gol kejutan pun terjadi di menit 90+  dimana Arnor Ingvi Traustason menjadi penentu Islandia atas Austria. Dengan demikian, Islandia secara mulus melaju ke babak 16 besar menjadi Runner up yang menemani Hungaria sebagai juara grup setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 atas tim raksasa Portugal.