Timnas Spanyol Kini Fokus Lawan Italia di Babak 16 Besar

Timnas Spanyol Kini Fokus Lawan Italia di Babak 16 Besar

Spanyol dipastikan akan bertemu dengan Italia di babak 16 besar nanti, usai di laga penutup grup mereka dijungkalkan oleh Kroasia dengan skor 1-2. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan atas Kroasia dan bersiap untuk menghadapi Italia di babak selanjutnya, Timnas Spanyol Kini Fokus Lawan Italia di Babak 16 Besar.

Hal tersebut diungkapkan Vicente del Bosque usia laga melawan Kroasia kemarin. Kepada para awak media, Vicente del Bosque mengatakan dirinya akan segera menyiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi calon lawannya di babak 16 besar nanti. Tak lupa Vicente del Bosque akan menganalisis permainan Azzurri.

Timnas Spanyol kini focuskan diri melawan Italia di babak 16 besar Euro karena untuk saat ini ia ingin memulihkan kembali kondisi anak-anak asuhnya sebelum pertarungan melawan Gli Azzurri. Del Bosque pun punya cukup banyak waktu untuk menganalisa permaina Italia.

“Kami memiliki waktu untuk menganalisis pertandingan seperti apa yang akan muncul saat melawan Italia. Ini bukan jalur yang kami ingin ambil, tapi inilah sepakbola,” ujarnya.

“Melawan Italia, ini tampak seperti kami memiliki kendali tapi kami akan mencoba dan memulihkan diri dari langkah mundur ini dan berada di kondisi terbaik pada hari Senin,

“Italia bermain baik, tapi kami hari ini tidak. Kami harus mempersiapkan diri untuk melawan mereka,” tandasnya.

Spanyol yang tampil apik di dua laga awal, secara mengejutkan justru tampil ambruk di laga penutup grup D melawan Kroasia. Luka Modric dkk berhasil melumat Spanyol dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat La Furia Rojafinish di posisi kedua dan harus menghadapi juara grup E, Italia yang di babak 16 besar meskipun tadi pagi dini hari Italia kalah 0-1 kontra irlandia dimana gol tunggal Robert Brady dimenit 85 mampu membawa Irlandia maju kebabak knock out.

Laga Spanyol vs Italia bakal digelar hari selasa 28 juni mendatang dimana di Piala Eropa babak 16 besar akan digelar di Stade de France stadion pada pukul 12:00 tengah malam, nantikan prediksi pertandingan Spanyol vs Italia serta perkiraan pemain yang diturunkan hanya di beritabolaterbarukini.com yang sudah banyak memberika prediksi jitu dalam Euro Prancis 2016.