Perkiraan Susunan Pemain Argentina Vs Cili Final Copa America 27 Juni 2016

Perkiraan Susunan Pemain Argentina Vs Cili Final Copa America 27 Juni 2016

Pertandingan penutup Copa America sebentar lagi bakal digelar dimana akan menghadirkan final ulangan Copa America 2015 yang mana mempertemukan kembali Argentina yang akan berhadapan dengan Cili. Kekalahan di final 2015 lalu membuat anak asuhan Tata Martino akan melakukan misi balas dendam kepada sang juara bertahan tahun lalu. berikut ini kami sudah menyiapkan Perkiraan Susunan Pemain Argentina Vs Cili Final Copa America 27 Juni 2016 yang akan dilangsungkan di MetLife Stadium pada pukul 07.00 Wib.

Perkiraan susunan pemain yang diturunkan Argentina vs Cili Copa America final senin 27 juni 2016 bisa dibilang pertandingan ini merupakan duel penentuan siapa yang menjadi raja di benua Amerika. Argentina lolos ke partai puncak ini usai mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat dengan skor cukup telak 4-0. Menghadapi Cili yang pernah mereka kalahkan di pase grup di awal Copa America Centenario, Tata Martino akan menerapkan skema yang sama namun sedikit berbeda dengan menempatkan Lionel Messi sebagai starter. selain Messi dan Gonzalo Higuain yang diharapkan bisa membobol gawang Cili yang bakal dijaga Claudio Bravo dan nantinya Sergio Aguero juga diharapkan mampu memberikan kontribusi yang bagus kepada timnas Argentina.

Dikubu Cili, jika mereka ingin memenangi laga krusial ini mereka harus bermain terbuka dan langsung menekan di menit awal, kekalahan mereka di pase grup harus dilupakan oleh skuat Cili jika tidak ingin mendapatkan tekanan dari kubu Argentina.  Eduardo Vargas selaku top skorer sementara juga akan siap diturunkan untuk meghancurkan pertahanan dari Argentina dan Alexis Sanchez diharapkan bisa menyuplai bola ataupun mencetak gol ke gawang tim tanggo yang dijaga Sergio Romero, bisa mengunci pengerakan Messi dan Higuain akan menjadi kunci utama kemenangan Cili nantinya tapi itu bukan perkara yang mudah bisa jadi bek mereka bisa kena kartu merah kalau menjegal terlalu keras, mereka tentunya ingin mengulang kesuksesan La Roja tahun lalu yang mana mereka mampu mengalahkan Argentina di partai final Copa America 2015 dengan skor 1-4 lewat drama adu Penalti yang mana waktu itu Gonzalo Higuain dan Ever Banega gagal jadi algojo tendangan 12 pas.

Prediksi Susunan pemain Argentina vs Cili:

Prediksi pemain starting line up yang diturunkan Argentina di final Copa America 2016 : Romero, Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo, Augusto, Mascherano, Banega, Messi, Di Maria, Higuain.

Prediksi susunan pemain yang dimainkan Cili di partai puncak Copa America Centenario : Bravo, Isla, Jara, Medel, Mena, Aranguiz, Diaz, Vidal, Vargas, Alexis Sánchez, Beausejour.

Sementara itu, untuk prediksi skor akhirnya kami tim ramal beritabolaterbarukini.com memprediksikan skor final Copa America ini akan berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan Argentina. Bisa dilihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan yang mana Argentina masih unggul tipis atas juara bertahan Cili yang juga pasti ngotot untuk mengangkat trophy Copa America dua kali berturut-turut, sementara itu Messi juga ingin mempersembahkan gelar kepada negaranya sebab selama membela Timnas Argentina dia belum mampu membawa La Albiceleste menjuari Copa America ataupun Piala Dunia, tentunya hal tersebut akan lebih memotivasi dirinya agar mampu mempersembahkan yang terbaik kepada tanah kelahirannya.