Prediksi Skor Kroasia Vs Portugal 16 Besar Euro Malam Nanti 26 Juni 2016

Prediksi Skor Kroasia Vs Portugal 16 Besar Euro Malam Nanti 26 Juni 2016

Pertandingan ke 3 lanjutan babak 16 besar Piala Europa akan menyajikan pertandingan super big match dimana Kroasia akan menantang Portugal untuk merebut satu tiket ke babak perempat final, beberapa nama top di kedua kesebelasan akan saling beradu demi mengharumkan nama negaranya dan postingan ramalan teraru pagi ini kami akan ngebagaiin Prediksi Skor Kroasia Vs Portugal 16 Besar Euro Malam Nanti 26 Juni 2016 yang akan dilangsungkan pada pukul 02.00 Wib minggu dini hari di Stade Bollaert-Delelis Stadion – Prancis dan seperti biasa laga ini bakal disiarkan secara langsung atau live di statsiun TV RCTI.

Prediksi skor terkini Kroasia vs Portugal babak 16 besar Euro dini hari nanti minggu 26 juni 2016 yang mana kedua tim pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya. Kroasia yang berhasil menjuarai grup D usai mengalahkan salah satu kandidat juara yakni Spanyol di penyisihan terakhir diunggulakan pada laga penentuan ini. Menghadapi Portugal yang notabene merupakan salah tim raksasa, skuat Kroasia sangat yakin bisa mengandaskan Portugal di babak knock out ini, kemenangan atas Spanyol di babak penyisihan grup menjadi modal berharga bagi Mandzukic dan Rakitic  serta pemain Kroasia lainnya meskipun waktu itu mereka turun dengan beberapa pemain pelapis, tapi rupannya tetep saja The Blazers begitu solid di segala lini, dini hari hari nanti mereka mengemban misi untuk menyingkirkan Ronaldo dari Euro kali ini.

Dikubu Portugal, hasil buruk mereka raih di babak penyisihan grup setelah ditiga pertandingan terakhir tidak satupun meriah kemenangan. Hal ini membuat anak asuhan dari Fernando Santos tidak diunggulkan pada laga ini. Namun, adanya Cristiano Ronaldo yang sudah bisa encetak 2 gol dilaga terakhir diharapkan bisa comeback di laga kontra Kroasai ini, Portugal akan menerapkan skema menyerang mulai dari babak pertama dan akan mengurung pertahan dari Kroasia. Nani dan Andre Gomes diharapkan bisa berkerja sama dengan CR7 demi bisa membobol gawang Danijel Subasic. Seleccao das Quinas julukan lain dari timnas Portugal mengharapkan laga minggu dini hari menjadi kemenagan perdana mereka di ajang Euro Prancis 2016.

Perkiraan Susunan pemain yang diturunkan Kroasia V Portugal :

Prediksi pemain Kraosia : Subasic; Strinic, Vida, Corluka, Srna; Badelj, Rog; Perisic, Rakitic, Brozovic; Kalinic dengan formasi 4-2-3-1

Prediksi starting line up XI Portugal : Patricio; Eliseu, Carvalho, Pepe, Vieirinha; Gomes, Moutinho, Mario; Quaresma, Ronaldo, Nani  dengan formasi andalannya 4-4-2

Dilihat dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim, yang mana sejarah lebih condong memihak kepada Portugal sebab mereka sementara masih unggul atas Kroasia maka tim dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan Portugal vs Kroasia akan berlangsung panas, meskipun Kroasia lebih banyak menguasai pertandingan dan persentase penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh mereka namun kami meramalkan Portugal akan menang melalui babak adu pinalti, Kemenangan ini sekaligus mengantarkan anak asuhan Fernando Santos lolos ke babak perempat final Euro 2016.