Siaran Ulang Gol Jerman Vs Slovakia 3-0 27 Juni 2016 Dini Hari Tadi

Siaran Ulang Gol Jerman Vs Slovakia 3-0 27 Juni 2016 Dini Hari Tadi

Pertandingan babak 16 besar Piala Euro mempertemukan Jerman berhadapan dengan Slovakia. Hasil dari pertandingan ini dimenangkan oleh Jerman dengan skor telak 3-0 tanpas balas. Berikut kami sediakan Siaran Ulang Gol Jerman Vs Slovakia 3-0 27 Juni 2016 Dini Hari Tadi yang dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy pada pukul 23.00 Wib.

https://www.youtube.com/watch?v=V8h8TurYq4I

Video siaran ulang gol Jerman vs Slovakia 3-0 senin 27 juni 2016 tadi malam berlangsung sangat seru. Babak pertama baru berjalan 8 menit Jerman sudah unggul melalui gol Jeremo Boateng. Lima menit setelah gol dari Boateng, Jerman kembali mendapatkan peluang melalui tendangan pinalti, namun sang eksekutor yakni Mezut Ozil gagal menceploskan bola ke gawang sehingga skor masih bertahan 2-0. Namun dua menit sebelum turun minum, Jerman akhirnya sukses menyamakan kedudukan melaui Mario Gomez sehingga Jerman unggul 2-0.

https://www.youtube.com/watch?v=yRtzJvA2kmQ

Berlanjut di babak kedua, sudah unggul dua gol, Jerman mulai menurunkan tekanan dan tempo permainan. Kini giliran dari Slovakia yang beberapa kali menyerang ke pertahanan dari Jerman namun tidak berhasil membuahkan gol. Keasikan menyerang Slovakia malah kebobolan di menit ke 53 melalui striker Wolfsburg yakni Julian Draxler. Gol dari Draxler tersebut menjadi penutup pada pertandingan kali ini dan Jerman melaju ke babak perempat final. Diperempat final Jerman akan nertemu dengan pemenang antaraItalia kontra Spanyol.