Cuplikan Gol Inggris Vs Islandia 1-2 Euro 28 Juni 2016 Malam Tadi

Cuplikan Gol Inggris Vs Islandia 1-2 Euro 28 Juni 2016 Malam Tadi

Hasil mengejutkan terjadi di pertandingan terakhir babak 16 besar Piala Euro dimana Inggris harus tumbang ditangan tim debutan Islandia. Inggris sempat unggul lebih dulu tapi Islandia akhirnya bisa membalikan keadaan sehingga skor pertandingan 2-1 untuk keunggulan dari Islandia. Berikut ini adalah tayangan ulang Cuplikan Gol Inggris Vs Islandia 1-2 Euro 28 Juni 2016 Malam Tadi yang dilangsungkan di Allianz Riviera Stadium yang dipimpin oleh wasit Damir Skomina.

https://www.youtube.com/watch?v=j6j8oG_6FwQ

Video cuplikan gol Inggris vs Islandia 1-2 piala Euro selasa 28 juni 2016 tadi malam berlangsung sangat seru. Baru 4 menit pertandingan berjalan Inggris sudah unggul melalui titik putih yang dilaksanakan oleh Wayne Rooney. Namun keunggulan Inggris tidak bertahan lama, dua menit selang gol dari Wayne Rooney, Islandia berhasil membalas melalui Damir Skomina yang menerima umpan dari Kari Arnason. Tak puas dengan satu gol, Islandia berbalik unggul pada menit ke 18 yang diciptakan oleh Kolbeinn Sigporsson yang menyambut umpan matang dari Daoi Boovarsson. Setelah gol dari Kolbeinn Sigporsson, tidak ada gol lagi tercipta di babak pertama ini.

https://www.youtube.com/watch?v=b8-C2go2ZaU

Dibabak kedua, tertinggal satu gol membuat anak asuhan dari Roy Hoggson bermain terbuka. Pada pertandingan babak kedua ini, Inggris menguasai 70 menit penguasaan bol. Serang demi serangan yang dilancarkan Inggris tidak ada yang membuahkan hasil. Pertahanan kuat Islandia  tidak berhasil ditembus oleh Inggris dibabak kedua ini dan secara mengejutkan Inggris yang merupakan tim unggulan harus tumbang ditangan Islandia. Selain itu, Islandia mencatatkan secara dengan pertama kalinya lolos ke babak perempat final Piala Euro. Di perempat final, Islandia akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis yang mengalahkan Republik Irlandia dengan skor tipis 2-1.