Prediksi Skor Polandia Vs Portugal 8 Besar Euro 1 Juli 2016 Nanti

Prediksi Skor Polandia Vs Portugal 8 Besar Euro 1 Juli 2016

Laga perdana perempat final Piala Euro akan mempertemukan Polandia berhadapan dengan Portugal. Dibabak sebelumnya, Polandia berhasil mengalahkan Swiss lewat babak adu penalti sementara Portugal berhasil menumbangkan Kroasia dengan skor tipis 1-0. Berikut ini adalah ramalan tim beritabolaterukini mengenai Prediksi Skor Polandia Vs Portugal 8 Besar Euro 1 Juli 2016 Nanti yang akan berlangsung di Stade Velodrome pada pukul 02.00 Wib jumat dinihari dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Prediksi skor Polandia vs Portugal babak 8 besar piala Euro jumat nanti 1 juli 2016 kami perkirakan akan berjalan sangat menarik. Polandia yang pertama kalinya lolos ke perempat final akan bermain dengan kekuatan penuh. Anak asuhan dari Adam Nawalka kami perkirakan masih mempertahankan Robert Lewandowski yang masih mandul di kompetisi ini, meskipun penyerang Bayern Munchen tersebut belum menunjukan performa terbaiknya bersama timnas Polandia, namun dia masih dipercaya menjadi tulang punggung dari Biało-czerwoni untuk mencetak gol ke gawang Rui Patricio.

Dikubu Portugal, sama halnya dengan Polandia, skuat asuhan dari Fernando Santos juga belum menunjukan performa terbaiknya. Ronaldo yang sudah mulai mencetak gol dan mencatatkan assist kemenangan saat mengalahkan Kroasia di 16 besar akan siap diturunkan sebagai starter dan dalam performa terbaiknya. Selain itu, Timnas Portugal dipastikan sudah menyiapkan strategi khususu yang sangat jitu agar bisa memenangi laga kontra Polandia untuk bisa melaju ke babak semifinal Euro Prancis mereka masih akan tetap mengunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Nani dan CR7 sebagai mesin gol yang bertugas menjebol gawang Polandia.

Perkiraan pemain yang bakal diturunkan di laga Polandia v Portugal:

Prediksi susunan pemain Polandia dibabak Quarter-final : Lukasz Fabianski, Artur Jedrzejczyk, Michal Pazdan, Kamil Glik, Lukasz Piszczek, Krzysztof Maczynski, Grzegorz Krychowiak, Jakub Blaszczykowski, Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki, Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski.

Starting line up XI yang dimainkan Portugal di perempatfinal : Rui Patricio, Cedric Soares, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Pepe, William Carvalho, Joao Mario, Adrien Silva, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo, Nani.

Kami memprediksikan pertandingan yang bakal dipimpin oleh Felix Brych asal Jerman ini akan dimenangkan oleh Portugal melalui babak adu pinalti, sementara untuk prediksi skor akhir pertandingannya, kami ramalkan dengan skor 0-0 atau 1-1 di 90 waktu normal sementara di babak adu tos-tosan portugal bakal melesetkan lebih banyak bola ke gawang Lukasz Fabianski sebab kalau diteliti dari beberapa pertemuan terakhir Polandia memang unggul atas Portugal, namun penampilan Polandia di Piala Euro kali ini tidak menjanjikan sementara A Seleccao sudah mulai panas dari babak 16 besar kemarinan.