Prediksi Skor Wales Vs Belgia Euro 8 Besar 2 Juli 2016

Prediksi Skor Wales Vs Belgia Euro 8 Besar 2 Juli 2016

Laga kedua babak perempat final Piala Euro mempertemukan Wales yang akan berhadapan dengan Belgia, berkaca dari statistik head to head kedua timnas, Wales pernah menang sekali ketika menghadapi Belgia di babak kualifikasi Euro 2016 walaupun dengan skor tipis 1-0 dan di pertemuan kedua Wales dan Belgia bermain imbang dengan skor kaca mata, nah hari ini sebelum laga Polandia vs Portugal dimulai kami bakal menghadiahkan sedikit ramalan mengenai Prediksi Skor Wales Vs Belgia Euro 8 Besar 2 Juli 2016 yang seperti biasa laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Pierre-Mauroy stadion di kota Lille (Perancis) pada pukul 02.00 Wib dini hari lusa

Prediksi skor terkini Wales vs Belgia Euro Prancis babak 8 besar sabtu 2 juli 2016 kami memprediksikan akan berlangsung sangat mendebarkan demi satu tiket ke babak semifinal. Wales yang tidak diunggulkan pada laga ini akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mengukir sejarah lolos ke partai 4 besar Piala Euro 2016 untuk pertama kalinya. Gareth Bale yang merupakan mega bintang dari timnas Wales akan siap dijadikan sebagai senjata andalan untuk meruntuhkan pertahan kuat dari Belgia yang terkenal dengan generasi emasnya, Chris Coleman sebagai juru taktik telah menyiapkan strategi khusus untuk membendung serangan tim berjuluk Diables Rouges yang dimotori Eden Hazard dan Romelu Lukaku, jika bek Wales bisa mematikan pergerakan dua pemain ini niscaya Wales yang memiliki julukan The Dragons bisa memenangi laga ini, namun itu merupakan pekerjaan yang sangat sulit!

Dikubu Belgia, anak asuhan dari Marc Wilmots kini sudah menemukan skema permainan terbaiknya setelah pada laga awal dikalahkan oleh Italia. Beberapa pemain andalan dari Belgia seperti Romelu Lukaku akan siap dijadikan stater serta menjadi striker tunggal yang dibantu Yannick Ferreira Carrasco. Skema menyerang yang menjaadi ciri khas dari Belgia dan pertahan yang kokoh Vincent Kompany dan Thomas Vermaelen apalagi penjaga gawannya Thibaut Courtois, tentunya bukan perkara yang mudah bagi penyerang Real Madrid yakni Gareth Bale untuk membobol gawang belgia,  semua pemain Belgia telah siap menghadapi Wales dibabak 8besar ini demi meraih satu tiket ke babak semfinal Euro Prancis.

Prediksi pemain yang diturunkan Wales v Belgia di babak perempat final ini:

Perkiraan susunan pemain Wales babak 8 besar: Hennessey – Williams, Davies, Chester – Gunter, Taylor, Ramsey, Allen, Ledley – Bale, Voakes.

Perkiraan Starting XI Belgia 2 juli 2016 : Courtois – Vertonghen, Denayer, Alderweireld, Meunier – Nainggolan, Witsel – Hazard, De Bruyne, Carrasco – Lukaku.

Wales dan Belgia hingga saat ini sudah bertemu 10 kali diturnamen Mayor maupun Minor, dari kesepuluh pertemuan tersebut Belgia memenangi pertandingan dengan 4 laga sementara Wales hanya mampu menang 3 laga atas Belgia dan sisanya berakhir imbang, maka dari itu kami beritabolaterbarukini.com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Rode Duivels yakni julukan lain timnas Belgia, untuk prediksi skor akhi:

Belgia 2-0 Wales