Prediksi Skor Jerman Vs Italia Perempat final Euro 3 Juli 2016

Prediksi Skor Jerman Vs Italia Perempat final Euro 3 Juli 2016

Satu duel sengit dan paling banyak dinantikan di partai perempatfinal akan tersaji di Piala Euro dimana ulangan semifinal Euro 2012 lalu akan kembali hadir saat Jerman akan menuai misi balas dendam kepada Italia. Jerman memang punya statistik kurang mengenakan ketika harus berjupa dengan Italia, apalagi tahun sekarang permainan Italia semakin meningkat performanya Jerman tentunya sangat waspada dan tak mau tergelincir pada fase ini, di hari yang cerah ini kami akan memberikan ramalan mengenai jalannya pertandingan serta Prediksi Skor Jerman Vs Italia Perempat final Euro 3 Juli 2016 yang dimulai pada pukul 02.00 Wib dini hari di Matmut Atlantique Stadion yang berlokasi di kota Bordeaux, Perancis.

Prediksi skor terkini Jerman vs Italia babak perempat final Euro Prancis minggu 3 juli 2016 pastinya akan bermain dengan tempo panas serta penuh adu gengsi. Jerman yang lolos dengan mudah ke babak ini harus bisa move on dari apa yang mereka alami 4 tahun silam di babak dan kompetisi yang sama, kekalahan menyakitkan dari 2 gol atas Italia di semifinal Euro yang diadakan Polandia – Ukraina waktu itu kini mereka punya motivasi tambahan untuk bisa membalas dendam di Euro Prancis, namun pertahanan kuat Italia masih menjadi momok dan hambatan skuat Der Panzer. Joachim Loew dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaik dan bintangnya agar bisa menjebol tembok kuat  gawang Gianluigi Buffon, yang mana Mario Gomez akan menjadi lini terdepan serangan Jerman dan dibantu Julian Draxler dan lain-lain.

Dipihak Italia, usai menaklukan sang juara bertahan Spanyol di babak 16 besar kini anak asuhan Antonio Conte akan lebih percaya diri dan bersiap kebali menaklukan Jerman. Dipertemuan terakhir pada laga uji coba, Italia harus menelan kekalahan dengan telak 4-1, namun dari keseluruhan head to head Italia sementara masih unggul tipis atas Jerman. Namun skuat Gli Azzuri optimis kembali bisa mengalahkan dan mengulang bisa lolos ke final Piala Euro 2016 ini, Graziano Pelle dan  Eder diharapkan bisa menjadi pembeda dan mampu mencetak gol ke gawang Manuel Neuer yang sangat berpengalaman di berbagai kompetisi serta memiliki beberapa lapisan bek top seperti Mats Hummels dan Jerome Boateng, jika Italia mampu bermain seperti seperti pada saat mengalahkan Spanyol kami niscaya Italia yang berhak atas satu tiket ke babak semifinal Euro kali ini.

Prediksi susunan pemain Jerman v Italia

Perkiraan pemain yang diturunkan Jerman di babak 8 besar ini : Neuer, Hector, Hummels, Boateng, Kimmich, Khedira, Kroos, Ozil, Muller, Draxler, Gomez.

Perkiraan starting line up XI Italia dibabak perempat final ini : Buffon, Barzagli, Chiellini, Bonucci, De Rossi, De Sciglio, Parolo, Florenzi, Ghiacherrini, Pelle, Eder.

Untuk prediksi skor Itali vs Jerman ini kami dari beritabolaterbarukini.com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangankan oleh timnas Jerman, itu berdasarkan filling dan pengamatan dibeberapa laga yang telah dilalui baik di babak kualifikasi, penyisihan group dan 16 besar kemarinan, untuk skor akhir kami ramalkan Jerman bakal unggul tipis 2-1 atau 3-2, seandainyapun kalau laga harus berakhir dengan adu penalti Jerman tetep bisa menang kontra Italia. meski tim biru langit unggul head to head, pastinya Joachim Loew selaku manajer dari Jerman menyiapkan strategi khusus yang sangat matang untuk memenangi pertandingan super big match ini.