Siaran Ulang Gol Jerman Vs Italia Pinalti 7-6 Euro 3 Juli 2016 Malam Tadi

Siaran Ulang Gol Jerman Vs Italia Pinalti 7-6 Euro 3 Juli 2016 Malam Tadi

Duel maut antara Jeman kontra Italia berlangsung sangat menarik dengan menghadirkan jual beli serangan mematikan. Semenjak peluit babak pertama dibunyikan Jerman maupun Italia langsung menekan serta memainkan tempo yang tinggi. Bagi pecinta sepak bola, dibawah ini kami sudah menyediakan Siaran Ulang Gol Jerman Vs Italia Pinalti 7-6 Euro 3 Juli 2016 Malam Tadi yang mana laga ini dipimpin oleh wasit asal Hungaria yakni Viktor Kassai.

Video siaran ulang gol Jerman vs Italia Piala Euro pinalti 7-6 minggu 3 Juli 2016 tadi malam dimana Jerman maupun Italia memperagakan permainan yang sedikit berbeda. Jerman lebih banyak menguasai jalannya pertandingan sementara Italia lebih banyak bermain di daerah pertahanan sendiri. Namun serangan yang dilancarkan kedua tim tidak ada yang membuahkan hasil.

Dibabak kedua, Jerman yang ingin membalaskan dendam akhirnya bisa menciptakan gol pada menit ke 65 melalui Mezut Oezil. Unggul satu gol, Jerman mulai bermain lebih tenang. Serangan demi serangan dilancarkan anak asuhan Joachim Loew tidak berhasil menambah gol. Namun, keasikan menyerang Jerman malah kebobolan dimenit ke 78 melalui titik putih yang diciptakan Leonardo Bonucci yang sebelumnya Jeremoe Boateng hands ball dititik pinalti. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan babak kedua usai dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

https://www.youtube.com/watch?v=6Ga53N7z44E

Dibabak perpanjangan waktu, Jerman maupun Italia mulai kehabisan stamini sehingga tempo permainan mulai berjalan lambat. Ditengah tenaga yang mulai habis, Italia sempat membuat Manuel Neuer tegang karena peluang diciptakan oleh Gli Azzuri. Namun dengan sigap Neuer berhasil menyelamatkan gawangnya sehingga pertandingan dibabak adi pinalti.

Ketegangan mulai berasa di kedua kubu, penendang pertama kedua tim yakni Toni Kross dan Lorenzo Insigne berhasil menceploskan bola. Sementara untuk penendang kedua yakni Thomas Mueller dan Simone Zaza tidak berhasil menyumbang satu angka. Selain itu, masing – masin dua pemain dari Jerman dan Italia juga gagal yakni Oezil dan Bastian Schweinsteiger dari Jerman serta Graziano Pelle dan Leonardo Bonucci dari Italia. Penendang terkahir dari Italia yakni Matteo Darmian gagal menjebol gawang Manuel Neuer sehingga Jerman lolos ke semifinal yang akan menantang pemenang antara Prancis berhadapan dengan Islandia.