Prediksi Awal Portugal Vs Wales Semifinal Euro 7 Juli 2016

Prediksi Awal Portugal Vs Wales Semifinal Euro 7 Juli 2016

Laga panas nan seru serta menegangkan akan tersaji di semifinal perdana dimana Portgual akan bersaing merebut satu tiket babak final dengan tim debutan sekaligus kuda hitam Wales. Dibawah ini merupakan Prediksi Awal Portugal Vs Wales Semifinal Euro 7 Juli 2016 yang mana ini akan jadi pembuktian ajang adu ketajaman antara dua penyerang termahal yang dimiliki Real Madrid yakni Ronaldo vs Gareth Bale, laga yang sudah pasti berjalan dengan tempo cepat ini menurut rencana akan dilangsungkan di Stade des Lumieres pada pukul 02.00 Wib dan seperti biasa akan disairkan langsung oleh RCTI selaku official broadcaster siarannya di Indonesia.

Prediksi skor awal Portugal vs Wales semifinal piala Euro kamis 7 juli 2016 yang mana Portugal belum sekali pun menang dalam waktu normal 90 menit di Euro kali ini mereka selalu bermain seri dari fase penyisihan group sampai babak 8 besar kemarinan. Menghadapi Wales yang pada perempat final lalu membuat kejutan dengan menumbangkan Belgia, Portugal akan turun dengan kekuatan terbaiknya dengan mengandalkan duet Nani dan Cristaino Ronaldo sebagai ujung tombak Seleccao das Quinas. Fernando Santos selaku pelatih dari Portugal diperkirana menginstruksikan anak asunya untuk bermain menyerangan dan mengurung mengunci pergerakan Gareth Bale jika mereka kepingin masuk ke partai puncak Euro Prancis.

Dikubu Wales, Pahlawan baru timnas Wales yakni Gareth Bale akan bertemu dengan salah satu rekannya di Real Madrid sekaligus member BBC yakni Cristiano Ronaldo, namun Wales yang membuat kejutan di laga perempat final kembali berniat untuk menciptakan kejutan yang lebih menarik dan menciptakan rekor baru yang lebih fantastik, Sang naga sangat berhasrat untuk mengalahkan Portugal di babak 8 besar ini untuk merebut satu tiket final untuk pertama kalinya, Chris Coleman selaku pemberi komando pasukan The Dragons akan menginstruksikan anak buahnya untuk tetap bermain lepas seperti saat mereka membungkam Belgia 3-1 diperempat final, cuman Aaron Ramsey yang tak bisa diturunkan Wales karena akumulasi kartu kuning tapi mereka akan menyiapkan pemain penganti yang tak kalah bagusnya, Bale yang rekan satu tim CR7 tentunya tahu kelemahan sang mega bintang Ronaldo!

Berikut data head to head, statistik serta Susunan Pemain Portugal v Wales :

Head to Head Portugal vs Wales:
02 Jun 2000 (PUC) Portugal 3 – 0 Wales

Lima pertandingan terakhir Portugal:
01 Juli 2016 Polandia 1 – 1 Portugal
26 Mei 2016 Kroasia 0 – 1 Portugal
22 Mei 2016 Hongaria 3 – 3 Portugal
19 Mei 2016 Portugal 0 – 0 Austria
15 Mei 2016 Portugal 1 – 1 Islandia

Lima pertandingan terakhir Wales:
02 Juli 2016 Wales 3 – 1 Belgia
24 Mei 2016 Wales 1 – 0 Irlandia Utara
21 Mei 2016 Rusia 0 – 3 Wales
16 Mei 2016 Inggris 2 – 1 Wales
11 Mei 2016 Wales 2 – 1 Slowakia

Preksiksi pemain yang diturunkan Portugal: Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Guerreiro; Danilo; Mario, Gomes, Moutinho, Nani, Ronaldo.

Prediksi starting XI yang dimainkan Wales: Danny Ward, Chris Gunter, Neil Taylor, Aashley Williams, James Chester, Ben Davies, Gareth Bale, David Edwards, Joe Allens, Simon Church, Jonny Williams.

Untuk prediksi skor kami beritabolaterbaru memprediksikan pertandingan ini dimenangkan oleh Wales, Wales kami ramalkan akan menang dengan skor tipis 1-0 sebab penampilan Portugal pada Euro kali ini memang tidak sebagus sebelunya mereka lebih banyak hoki hinnga sampai ke babak 4 besar ini sehingga ini menjadi kesempatan besar dari Wales merebut satu tiket ke partai final, dan kalau dewi portuna kembali berpihak kepada Portugal maka laga akan kembali berakhir dengan babak adu penalti.