Siaran Ulang Gol Prancis Vs Islandia 5-2 Piala Euro 4 Juli 2016 Dini Hari Tadi

Siaran Ulang Gol Prancis Vs Islandia 5-2 Piala Euro 4 Juli 2016 Dini Hari Tadi

Pertandingan terakhir fase knockout perempat final Piala Euro menyajikan pertandingan on fire tuan rumah Prancis berhadapan dengan tim debutan Islandia. Semenjak babak pertama dimulai, Prancis mendominasi jalannya pertandingan, tim ayam jago berhasil melesatkan 4 gol bersarang di gawang tamunya Islandia di babak pertama. bagi yang ketingalan cuplikan video berikut kami bagikan Siaran Ulang Gol Prancis Vs Islandia 5-2 Piala Euro 4 Juli 2016 Dini Hari Tadi yang baru saja usai digelar di Stade de France dimana video siaran ulang ini kami peroleh dari channel Yotutube.

https://www.youtube.com/watch?v=ZlFikuQoImE

Video siaran ulang gol Prancis vs Islandia 5-2 perempat final Euro Prancis senin 4 juli 2016 dini hari tadi menjadi pertandingan penutup babak perempat final. Prancis yang diuntungkan sekaligus diunggulkan pada laga ini menguasai jalannya pertandingan. Pertandingan baru berumur 13 menit Olivier Giroud membuat Prancis unggul atas Islandia, berselang 7 menit Prancis berhasil mengadakan kedudukan lewat gol Paul Pogba menyambut umpan dari Antoine Griezmann, tak puas sampai disitu Prancis kali  ini berhasil menjebol gawang Hannes Thor Halldorsson kali ini Dimitri Payet mencatatkan namanya dipapan skor dimenit ke 43 setelah Antoine Griezmann memberikan umpan matang. Setelah mencatatkan dua assist, kini giliran Griezmann menciptakan satu gol dua menit akhir babak pertama sebelum turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=kBbPxQszBew

Di 45 menit babak kedua Islandia mampu memberikan sedikit perlawanan tapi tidak sesengit harapan banyak orang, di menit 56 Islandia baru berhasil memecah kebuntuan dimana Kolbeinn Sigthorsson berhasil melesatkan bola ke gawang Hugo Lloris dan membuat skor berubah menjadi 4-1. Tapi rupannya Prancis tak bertahan saja setelah gol tersebut bukitnya Olivier Giroud berhasil mencetak gol keduanya malam tadi yang mana gol tersebut  terjadi lewat sundulan setelah menerima tendangan bebas yang dilakukan oleh Payet pada menit ke 59, Islandia yang telat panas kembali mencetak gol, kali ini gol dicatatkan atas nama Birkir Bjarnason yang membuat skor menjadi 5-2 yang sekaligus menjadi gol terakhir pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Bjoern Kuipers.

https://www.youtube.com/watch?v=oCzExpTleig

Dengan hasil tersebut tuan rumah Prancis berhasil mengengam satu tiket terakhir ke babak semifial Euro kali ini, nantinya di partai 4 besar mereka akan berhadapan dengan Jerman yang lebih dulu lolos setelah memang lewat drama adu penalti kontra Italia, laga Prancis vs Jerman rencannya bakal dihelat hari jumat 8 juli 2016 di Velodrome stadion.