Siaran Ulang Gol Semifinal Portugal Vs Wales 2-0 Euro 7 Juli 2016

Siaran Ulang Gol Semifinal Portugal Vs Wales 2-0 Euro 7 Juli 2016

Duel seru telah terjadi antara Portugal menghadapi Wales di babak semifinal Piala Euro 2016. Kedua tim menurunkan skuat terbaikinya dimana Portugal mengandalkan Cristiano Ronaldo sementara Wales mengandalkan Gareth Bale, Portugal akhirnya memenangi laga tersebut dan melaju partai final 11 juli nanti dimana Cristiano mampu menjukan kelasnya dalam pertandingan tersebut dengan mencetak gol di menit 50 lewat sundulan kerasnya lalu disusul dengan gol Nani setelahnya, berikut yang ngak sempat nonton live dini hari tadi kami berikan Siaran Ulang Gol Semifinal Portugal Vs Wales 2-0 Euro 7 Juli 2016 dimana dipimpin oleh wasit asal Swedia yakni Jonas Eriksson.

https://www.youtube.com/watch?v=w1xvGYWMxxU

Video siaran ulang gol partai semifinal Portugal vs Wales 2-0 Euro Prancis 7 juli 2016 berlangsung sangat menegangkan. Wales yang pertama kalinya masuk ke babak semifinal, sempat mendapatkan tekanan dari lini serang Portugal. Dimotori Ronaldo, Portugal membuat pertahanan dari Wales kocar – kacir. Pertahanan kuat dari Wales tidak berhasil ditembus oleh anak anak didikan Fernando Santos sehingga bertandingan babak pertama ini masih berkedudukan sama kuat dengan skor kacamata, hanya ada beberapa peluang bagus dari kedua timnas namun tak berbuah gol sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=aWnTd-fABRw

Dibabak penentuan 45 menit babak kedua, Fernandoi Santos mulai menyuruh anak asuhannya bermain terbuka, alhasil Cristiano Ronaldo membuat Portugal unggul di menit ke 53 yang mana gol sundulan tersebut berawal  dari  tendangan sudut Raphael Guerreiro, keunggulan Portugal tersebut kian bertambah tiga menit setelah gol pertama, usai menciptakan satu gol, kini Ronaldo membuat satu assit kepada Nani sehingga Portugal unggul  2-0. Tertinggal dua gol, anak asuhan Chris Coleman ini menguasai jalannya pertandingan dengan 56 persen. Meski demikian, Wales tidak berhasil menyamakan kedudukan dan Portugal berhasil mengulangi Euro 2004 lalu yang mencapai final. Di partai puncak 11 juli 2016  nanti, Portugal akan menghadapi pemenang antara Jerman versus sang tuan rumah Prancis yang baru akan bertanding dini hari besok.

https://www.youtube.com/watch?v=tV97hwEKxWA

Semua video cuplikan gol diatas kami peroleh dari Youtube, apabila ada video siaran ulang yang tidak bisa diputar di beritabolaterbaru.com maka carapun cukup simple anda tinggal meklik link video tersebut maka secara otomatis anda akan dibawah ke halaman aslin videonya di Youtube.