Loew Siapkan Taktik Baru Jelang Tarung Lawan Tuan Rumah

Loew Siapkan Taktik Baru Jelang Tarung Lawan Tuan Rumah

Jelang laga semifinal yang mempertemukan antara dua tim favorit juara, Jerman dan tuan rumah Prancis, kedua tim sama-sama sedang sibuk mengotak atik strategi untuk bisa mengalahkan lawannya dini hari nanti jumat 8/7/2016. Loew Siapkan Taktik Baru Jelang Tarung Lawan Tuan Rumah.

Pelatih Jerman, Joachim Loew memastikan timnya tak akan mengusung formasi yang sama dengan laga-laga sebelumnya. Loew memastikan dirinya bakal banyak melakukan perubahan terhadap susunan timnya pada laga semifinal nanti. Loew sadar calon lawan mereka adalah tim favorit jawara yang sekaligus tuan rumah, maka dari itu ia perlu memperbaharui strateginya.

Pelatih Joachim Loew menyiapkan strategi baru mejelang tarung Jerman melawan tuan rumah Prancis sebab selain itu Loew memang diharuskan mencari formasi alternatif lantaran tiga pemain pilarnya harus absen pada laga semifinal nanti. Adapun tiga pemain yang bakal absen pada laga menghadapi Prancis nanti adalah Mats Hummels, Mario Gomez dan Sami Khedira.

Mario Gomez dipastikan akan absen hingga turnamen berakhir, sementara Mats Hummels terkena akumulasi kartu, dan gelandang Sami Kehdira mengalami cedera. Sementara itu Bastian Schweinsteiger juga masih menunggu rekomendasi dari dokter tim, apakah gelandang Manchester United itu bisa diturunkan atau tidak pada laga semifinal nanti.

Meskipun tiga pemain pilarnya itu tidak bisa tampil, Loew masih percaya kepada semua pemainnya, termasuk barisan cadangan. Loew bahkan cukup percaya dengan pemain cadangan yang sebelumnya tak banyak mendapat kesempatan bermain.

Loew lantas mencontohkan Howedes yang bermain brilian menghadapi Italia. Kemudian ada Emre Can yang bisa bermain di berbagai posisi. Dan ada Julian Weigl yang juga memiliki kualitas mumpuni.