Siaran Ulang Gol Semi-final Euro Jerman Vs Prancis 2-0 8 Juli 2016

Siaran Ulang Gol Semi-final Euro Jerman Vs Prancis 2-0 8 Juli 2016

Duel maut dua tim raksasa kembali hadir di babak semifinal terakhir dimana Jerman bentrok dengan tuan rumah Prancis. Meski Prancis lebih banyak tertekan di babak pertama, anak asuhan dari Didier Deschamps ini berhasil unggul melalui gol pinalti dari Antoine Griezmann. Gol tersebut membuat skuat Prancis semakin percaya diri. Untuk cuplikan golnya atau Siaran Ulang Gol Semi-final Euro Jerman Vs Prancis 2-0 8 Juli 2016 bisa dilihat di bawah ini yang mana videonya kami peroleh dari Youtube dan kami sediakan untuk yang tidak dapat menyaksikan pertandingannya.

https://www.youtube.com/watch?v=QdUVTldFqzg

Video siaran ulang gol babak semi-final piala Euro Jerman vs Prancis 2-0 jumat 8 Juli 2016 dimana kedua tim bermain dengan kekuatan penuh. Jerman menyerang penuh pertahanan dari Prancis sehingga tuan rumah dipaksa untuk bermain bertahan penuh. 70% penguasaan bola Jerman membuat para pemain dari Prancis tak berkutik. Namun, keasikan menyerang, Jerman malah kebobolan di menit 45+ yang mana Antoine Grizmann sukses membuat Prancis unggul melalui tendangan pinaltinya usai dengan tak sengaja Bastian Schweinsteiger menyentuh bola dengan tangan. Keunggulan Prancis tersebut bertahan hingga peluit babak pertama selesai.

https://www.youtube.com/watch?v=DUMbvYLLHvM

Tertinggal satu gol, Jerman langsung melakukan tekanan ke pertahanan dari Prancis. Usaha yang dilakukan oleh Jerman tidak menghasilkan gol dimana peluang – peluang emas tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Dikubu Prancis, sama halnya dengan babak pertama, skuat Ayam Jantan hanya mengandalkan serangan balik karena tekanan dari Jerman membuat mereka tak berkutik. Alhasil dimenit ke 72, Antoine Griezmann kembali mencatatkan namanya dipapan skor usai menerima bola muntahan dari Manuel Neuer usai Paul Pogba melakukan tendangan pojok. Gol tersebut menjadi penutup babak semifinal kedua ini dan sekaligus mengantarkan Prancis melaju ke babak final dan akan menantang Portugal pada tanggal 11 Juli 2016 di Stade de Prince.