Ronaldo Atau Griezmann Akan Jadi Pembeda di Final Euro 2016

Ronaldo Atau Griezmann Akan Jadi Pembeda di Final Euro 2016

Duelan klasik akan tersaji di partai final Euro 2016 yang mempertemukan dua tim terkuat di turnamen, yakni Portugal kontra Prancis. Banyak pihak yang lebih menjagokan Prancis ketimbang Portugal. Hal ini wajar saja, karena Prancis sendiri berstatus sebagai tuan rumah. Terlebih lagi performa Prancis sejauh ini memang lebih meyakinkan ketimbang Portugal. Ronaldo Atau Griezmann Akan Jadi Pembeda di Final Euro 2016.

Tim Selecao dinilai “bejo” bisa lolos hingga partai puncak. Hal ini memang cukup beralasan. Pasalnya dalam lima laga awal, Portugal tak mampu meriah kemenangan mutlak di 90 menit normal. Yang paling ironis adalah Portugal nyaris tak lolos dari babak penyisihan grup, padahal mereka tergabung di grup yang cukup enteng. Portugal hanya mampu memetik tiga poin saja di penyisihan grup. Mereka lolos karena aturan peringkat tiga terbaik. Melihat rapor kurang impresif tersebut, banyak yang meyakini langkah Portugal akan dihentikan oleh sang tuan rumah.

Cristiano Ronaldo Atau Antoine Griezmann yang akan menjadi Pembeda dan penentu juara di Final Euro 2016 yang mana Prancis memang punya track record yang apik selama menjadi tuan rumah sebuah turnamen. Mereka sudah pernah sukses menggondol trofi saat menjadi tuan rumah Euro 84 dan juga Piala Dunia 98. Namun mantan pemain Prancis, Christian Karembeu percaya bahwa Cristiano Ronaldo akan memiliki peran besar dalam final Euro 2016 menghadapi Prancis nanti, sama halnya di kubu tuan rumah yang mana Antoine Griezmann beberapa kali menjadi kunci kemenangan Prancis, tentunya publik tuan rumah menginginkan penyerang andalan Atletico Madrid bisa menjadi pemebeda ketika beradu ketajaman dengan CR7.

Karembeu melihat ambisi besar Ronaldo untuk bisa mempersembahkan trofi pertama untuk negaranya sekaligus untuk memecahkan rekor baru. Prancis sendiri sudah dua kali menjadi juara di Euro yakni pada tahun 1984 dan tahun 2000. Sementara Portugal belum sekalipun merasakan indahnya momen angkat trofi Euro. Mereka hanya pernah merasakan partai final di Euro 2004 saat bertindak sebagai tuan rumah. Namun sayangnya mimpi mereka dibuyarkan oleh Yunani yang keluar sebagai pemenang dalam edisi tersebut, sementara itu ini merupakan kesempatan emas Griezmann membalas kekalahan di final liga Champions tahun ini, yang mana Atletico disingkirkan Ronaldo dan kawan-kawannya Real Madrid di partai puncak.

Dini hari nanti (11/07/2016)¬† kita semua akan menyaksikan laga yang kami dari beritabolaterbarukini.com memprediksikan pasti berjalan sengit dan panas, diana kita akan disuguhkan perang dua penyerang ternama demi asa memperoleh Ballon d’Or tahun depan, lihat saja apakah Cristiano Ronaldo yang akan jadi man of the match atau Antoinne Griezmann yang sedang berada di puncak performanya akan menjadi pahlawan bagi kemenangan di laga Portugal vs Prancis yang akan mulai dipertandingan jam dua pagi Wib demi meraih predikat juara Euro Prancis 2016.