Griezmann Prediksikan Ronaldo Akan Raih Ballon D’or

Griezmann Prediksikan Ronaldo Akan Raih Ballon D'or

Aroma kekecewaan pastinya masih melekat di benak pemain andalan Prancis yakni Antoine Griezmann, penyerang utama Timnas Prancis dan Atletico Madrid tersebut dibuat tidak bisa berkutik oleh para pemain Portugal dini hari tadi meski banyak menciptakan peluang tapi tak satupun membuahkan gol tapi, Griezmann sukses menjadi top skorer pada gelaran Euro kali ini dengan menciptakan 6 gol dariĀ  7 penamnpilannya bersama tim berjuluk Ayam Jantan. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan kedua bagi dia di final dari Cristiano Ronaldo setelah di final Liga Champions mei lalu. Bicara diluar itu, Griezmann Prediksikan Ronaldo Akan Raih Ballon D’or sebab CR7 bermain sangat apik di pentas Euro 2016 ini meski laga puncak hari ini dia hanya bisa bermain separuh waktu dibabak pertama saja.

Antoine Griezmann memrediksikan bahwa Cristiano Ronaldo akan meraih Ballon D’or tahun depan sebab bintang utama Real Madrid dan Portugal tersebut berperan besar bagi timnya, berbagai gol dan assist dia ciptakan untuk Portugal sehingga Portugal bisa meraih gelar Piala Euro untuk pertama kalinya. Menurut Griezmann, Ronaldo bagaikan pelatih kedua bagi skuat Portugal dan dia sangat layak meriah Ballon D’or pada tahun ini, sebab salah pesaingnya terkuatnya yakni Lionel Messi dan dirinya sendiri gagal mengantarkan negaranya memperoleh mendali di partai final.

Griezmann sempat berpikir bahwa dia sangat ingin memenangkan gelar Euro untuk negaranya dan meraih Ballon D’or, namun ambisi itu sudah dihapus dalam pikirannya mengingat kesempatan itu sudah hilang karena kekalahan menyakitkan Prancis 1-0 dalam final Euro 2016, Kali ini dia berpikir bahwa rivalnya yakni Ronaldo memang calon terkuat karena dia berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi Champions dan jawara baru dibenua biru, Meski dalam laga pamungkas hari ini Ronaldo hanya bermain 25 menit di partai puncak karena mengalami cedera lutut. Setelah keluar dari lapangan dan digantikan oleh Quaresma, Ronaldo tidak hanya diam di bench melainkan dia mensuport dan memberikan semangat dari pingir lapangan pada rekannya di lapangan.

Ballon D’or merupakan penghargaan tertinggi kepada pemain yang diangkap berprestasi selama musim sebelumnya dan Ballon D’or tahun 2016 dimenangkan oleh Lionel Messi dan Ballon D’or 2017 kemungkinan besar Ronaldo aka CR7 yang bakal mendapatkannya kembali untuk ketiga kalinya.