Sissoko Naik Daun Dan Diincar Selepas Euro 2016

Sissoko Naik Daun Dan Diincar Selepas Euro 2016

Penampilan apik pemain gelandang Timnas Prancis rupanya menarik banyak klub untuk mengaetnya, kini sehari setelah gelaran akbar Euro 2016 namun nama Moussa Sissoko masih saja banyak diperbincangkan dan dispekulasikan, meski gagal membawa timnas Prancis untuk meraih juara di publiknya sendiri namun beberapa nama pemain timnas Prancis banyak diliput media salah satunya Mousa Sissoko yang tampil sangat memukau, akibat saat ini Sissoko Naik Daun Dan Diincar Selepas Euro 2016 oleh beberapa klub besar dan ternama di kawasan Eropa.

Moussa Sissoko kini naik daun dan banyak diincar klub selepas Euro 2016 diantaranya Juventus, Manchester United serta Arsenal yang tak mau ketingalan mengunakan jasanya. Si Nyonya Tua yang menjadi julukan dari Juventus segera menyiapkan dana seger untuk bisa sesegera mungkin menggandeng pemain tengah yang saat ini membela Newcastle United, penampilan yang sangat gemilang diperlihatkan saat Piala Euro lalu membuat Massimiliano Allegri menyiapkan rayuan kepada Sissoko demi mengantisipasi hengkangnya Paul Pogba yang juga diincar banyak klub elit eropa.

Sementara dua klub raksasa Premier League yakni Manchester United dan Arsenal juga sangat meminati jasa dari Mousa Sissoko tersebut. Mousa Sissoko sudah memikat hati Jose Mourinho karena penampilan gemilangnya bersama timnas Prancis di Piala Euro. Sebelumnya, Manchester United dikabarkan akan merekrut mantan pemain jebolan Manchester United yakni Paul Pogba. Namun jika gagal, manajemen Setan Merah sudah memberikan tawaran kepada Mousa Sissoko untuk menjadi pengganti Pogba di skuad Setan Merah.

Selain itu, Arsenal juga sangat meminati pemain Prancis usia 26 tahun tersebut. Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger memantau langsung ke Prancis dan menuturkan gaya bermain dari Mousa Sissoko sangat cocok dengan gaya permainan skuat The Gunners. Namun, jika ingin mendapatkan tanda tangan Sissoko, Arsenal harus rela merogeh kocek dalam – dalam sebab harga dari Sissoko kian naik selang gelaran Euro 2016, jika ingin mendatangkan Sissoko ke Emirates stadion mereka harus mengeluarkan dana 15,75 Poundsterling harga yang sangat setimpal dengan apiknya performa gelandang yang lahir di Le Blanc-Mesnil,  rupannya moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh Newcaslte United yang saat ini dilatih Rafael Benitez.

Selain dirinya nama lain yang banyak dibicarakan adalah Dimitri Payet dan Antoinne Griezmann yang jadi pemain terbaik digelaran sepakbola empat tahunan tersebut, tapi rupannya kedua pemain itu tak akan pindah dalam waktu dekat dari klub asal yang telah membesarkan namanya.