Allegri Siap Bawa Juve Jawara Lagi Musim 2016-17

Allegri Siap Bawa Juve Jawara Lagi Musim 2016-17

Serie A musim 2016/2017 sudah menanti didepan mata, tim-tim kontestan pun sudah mulai membenahi tim mereka masing-masing, tentu saja targetnya adalah untuk mencapai prestasi tertinggi yakni merengkuh trofi Serie A. Sang jawara bertahan, Juventus pun sudah melakukan pemugaran skut di beberapa lini. Terlebih lagi pada bursa transfer lalu, mereka sudah kehilangan beberapa pemain pilarnya, seperti Alvaro Morata, namun sang pelatih sangat optimis mereka mampu mempertahankan gelar di Seria A musim depan, Allegri Siap Bawa Juve Jawara Lagi Musim 2016-17.

Namun untungnya manajemen Si Nyonya Tua bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru untuk menambah kekuatan tim yang diasuh oleh Allegri. Juve tercatat sudah meresmikan sejumlah rekrutan anyarnya. Yang menarik adalah rekrutan anyar Juve itu bukanlah pemain kelas ecek-ecek. Sebut saja nama-nama anyar seperti Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi Benatia. Tiga nama itu sudah memiliki reputasi yang bagus di kancah Eropa.

Massimiliano Allegri bersiap membawa Juventus menjadi jawara Serie A musim baru 2016-2017 yang mana terkait hal tersebut, sang mandor Vecchia Signora mengaku sangat senang dengan kinerja para juru transfer Juventus musim panas ini. Allegri bahkan sudah memberikan apresiasi kepada para juru transfer Juve.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Allegri memberika pujian kepada pemain-pemain anyar Juve. Ia menyebutkan bahwa Dani Alves punya pengalaman dan teknik. Allegri meyakini bahwa Alves akan menjadi kombinasi yang pas di sektor sayap bersama Lichtsteiner.

Kemudian Allegri pun memuji Miralem Pjanic. Menurut Allegri, Pjanic adalah sosok gelandang yang cerdas. Dan sudah barang tentu Allegri akan menjadikan Pjanic sebagai salah satu pilar barunya di lini tengah. Kita lihat saja seperti apa performa tiga pemain anyar Juve tersebut musim ini.