Madrid Segera Tuntaskan Transfer ‘New Neymar’ Jesus

Madrid Segera Tuntaskan Transfer 'New Neymar' Jesus

Real Madrid dikabarkan sudah menempati posisi terdepan dalam perburuan wonderkid Amerika Latin, Gabriel Jesus. Madrid Segera Tuntaskan Transfer ‘New Neymar’ Jesus sebab laporan terbaru menyebutkan bahwa Direktur Olahraga Palmeiras sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan Real Madrid untuk menuntaskan proses transfer Gabriel Jesus.

Real Madrid segera akan menuntaskan transfer terbaru ‘New Neymar’ Gabriel Jesus yang mana pemain kelahiran¬†Sao Paulo ini sendiri merupakan salah satu pemain muda yang paling bersinar saat ini, penyerang Palmeiras itu pun sudah diincar oleh banyak tim kaya raya Eropa. Laporan terbaru dari Globoesporte lantas mengklaim bahwa tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengalahkan Barcelona dalam perburuan The New Rising Star dari Brasil tersebut.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Los Blancos sudah mengungguli rival abadi mereka dalam perebutan tanda tangan pemain berusia 19 tahun, yang digadang-gadang sebagai “The New Neymar”. Globoesporte mengabarkan bahwa sang juara Liga Champions siap menebus klausul Jesus yang mencapai 24 juta euro,¬† selain Barcelona, Madrid juga dikabarkan sudah memenangkan persaingan dari Inter Milan. Media Brasil tersebut melaporkan bahwa direktur Palmeiras, Alexandre Mattos sudah berada di ibu kota Spanyol untuk menyelesaikan transfer sang pemain muda yang akan ngetop ini.

Hanya saja hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, kubu Los Blancos diyakini akan segera menuntaskan transfer Jesus dalam waktu dekat ini, selain itu kabarnya El Real juga siap meminjamkan kembali Jesus ke Palmeiras semusim lagi agar yang bersangkutan bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak.