Chelsea Incar Kiper Milan, Begovic Siap Kabur Ke Everton

Chelsea Incar Kiper Milan, Begovic Siap Kabur Ke Everton

Asmir Begovic sepertinya tak akan bertahan lebih lama lagi di Stamford Bridge, sang kiper kedua Chelsea itu dikabarkan akan angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini untuk bergabung dengan Everton. Chelsea Incar Kiper Milan, Begovic Siap Kabur Ke Everton sebab The Blues sendiri kabarnya akan merekrut Kiper AC Milan, Diego Lopez.

Chelsea kini mengincar kiper AC Milan dan Asmir Begovic bersiap kabur ke Everton yang mana pada tahun lalu Chelsea membeli Begovic dari Stoke City untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera, sejatinya Begovic tampil cukup apik di bawah mistar gawang Chelsea, hanya saja saat Courtois kembali merumput, posisi Begovic langsung tergusur, dia kembali menjadi kiper opsi kedua, sehingga jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa Chelsea sudah memasukkan nama Diego Lopez ke dalam daftar pemain incaran pada musim panas ini, dan dikabarkan bahwa Chelsea akan segera melayangkan tawaran kepada AC Milan, meskipun saat ini belum ada kesepakatan antara Milan dan Chelsea, namun Begovic dikabarkan kurang senang dengan rencana klubnya tersebut untuk mendatangkan kiper baru maka dari itu Begovic disebut ingin hengkang dari Chelsea pada musim panas ini.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Begovic sedang mengadakan pembicaraan dengan kubu Everton terkait kemungkinan dirinya menjadi kiper anyar di Goodison Park pada musim panas ini, Begovic mungkin bisa menggusur posisi kiper nomer wahid di Everton yang musim lalu dipegang oleh Martin Stekelenburg.