Inter Siap Tampung Adnan Januzaj

Inter Siap Tampung Adnan Januzaj

Klub asuhannya Roberto Mancini, Inter Milan dikabarkan sedang berusaha untuk menggaet salah satu bintang muda milik Manchester United, Adnan Januzaj. Inter Siap Tampung Adnan Januzaj yang mana disebutkan bahwa Inter ingin mendapatkan servis pemain kelahiran  Brussel ini  sebelum musim panas ini berakhir.

Inter Milan tengah bersiap menampung Adnan Januzaj si pemain berusia 21 tahun yang diyakini akan kesulitan bersaing di skuat utama Jose Mourinho musim depan, terlebih lagi musim lalu Setan Merah lebih memilih untuk meminjamkannya ke klub jerman Borussia Dortmund, sebelum akhirnya ditarik di tengah musim dan hanya jadi anggota tim cadangan.

Sebagai catatan, Janujaz lebih banyak tampil di tim U21 Premier League musim lalu, ketimbang bermain di kompetisi utama, bersama tim junior tersebut, ia tampil sebanyak tujuh kali, dua lebih banyak dari penampilannya di Premier League.

Melihat kondisi tersebut, kemungkinan besar Januzaj tak akan mendapat tempat di skuatnya Jose Mourinho  selain itu lagi sang manajer sudah mendatangkan beberapa pemain anyar yang mumpuni pada musim panas ini, di posisi yang sama dengan Januzaj sudah ada Henrikh Mkhitaryan yang diperkirakan akan menjadi tumpuan utama Mou di lini tengah musim depan.

Terkait hal tersebut, Inter Milan lantas ingin memberikan solusi kepada pemain asal Belgia tersebut. Menurut laporan yang dilansir oleh Calcio Mercato Web menyebutkan bahwa nama Addna Januzaj sudah muncul di radarnya Internazionale.

Inter disebut ingin meminjam Januzaj selama semusim dengan opsi pembelian permanen dengan mahar 5,8 juta poundsterling di akhir kompetisi. Kontrak Januzaj dengan Setan Merah masih tersisa dua tahun lagi.