Villarreal Siap Memboyong Marcos Rojo Dari MU

Villarreal Siap Memboyong Marcos Rojo Dari MU

Villarreal dikabarkan tengah mengincar tanda tangan bek milik Setan Merah, Marcos Rojo.  Klub La Liga tersebut disebut sudah menyiapkan dana seger demi pemain incarannya, Villarreal Siap Memboyong Marcos Rojo Dari MU pada musim panas ini.

Villarreal sudah bersiap memboyong Marcos Rojo dari Manchester United yang mana kubu MU sendiri dikabarkan tak beniat untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut, seiring dengan kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer barunya Setan Merah. Diyakini Rojo tak masuk ke dalam rencana masa depan Jose Mourinho, dan pihak manajemen MU dikabarkan siap untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas ini, mengingat ada beberapa bek muda yang memiliki potensi luar biasa muncul di akademi klub.

Laporan terbaru dari harian Spanyol, Marca menyebutkan bahwa Villarreal sudah menyatakan ketertarikannya pada sang pemain. Kedua belah pihak memang sudah pernah menjalin kerjasama pada musim panas ini, ketika MU mendatangkan pemain Pantai Gading, Eric Bailly.

Sementara Marcos Rojo sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan Setan Merah hingga tahun 2019 mendatang. Saat ini yang bersangkutan masih mendapat jatah libur ekstra, lantaran keikutsertaannya di Copa America bersama Argentina.

MU mendatangkan Rojo dari Sporting Lisbon di musim panas 2014. Sejauh ini pemain Argentina yang bisa bermain di posisi bek kiri atau tengah tersebut sudah mencatat 53 penampilan untuk Setan Merah di semua level kompetisi. MU sendiri sudah mendapatkan beberapa pemain bintang pada musim panas ini seperti Zlatan Ibrhimovic dan Henrik Mkhitaryan.