Chelsea Tolak Tawaran Fantastis Atletico untuk Diego Costa

Chelsea Tolak Tawaran Fantastis Atletico untuk Diego Costa

Klub London Barat, The Blues dikabarkan tak merestui tawaran mengiurkan yang diluncurkan oleh kubu Atletico Madrid untuk menarik mantan bombernya, seperti yang diketahui klub Spanyol tersebut memang berniat untuk memulangkan kembali Costa ke daratan Spanyol namun Chelsea Tolak Tawaran Fantastis Atletico untuk Diego Costa.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Atletico telah melemparkan tawaran senilai 50 juta pounds untuk Chelsea. Namun tawaran tersebut kabarnya sudah ditolak oleh The Blues.

Chelsea telah menolak tawaran fantastis dari Atletico Madrid untuk Diego Costa sebab menurut harian kenamaan Spanyol, Marca mengabarkan bahwa Chelsea sudah menolak tawaran menggiurkan dari Atletico Madrid untuk Diego Costa. Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kubu The Blues tak ingin membukan negosiasi lebih lanjut dengan Atletico.

Costa sendiri tampil dibawah form terbaiknya musim lalu. Bomber asal Spanyol tersebut tak mampu menunjukkan kegarangannya di bawah asuhan dua pelatih beken, Jose Mourinho dan Guud Hiddink. Kendati demikian, nampaknya manajer anyar Chelsea, Antonio Conte masih percaya bahwa sang bomber matador itu masih memiliki taji.

Eks pelatih timnas Italia itu diyakini telah memasukkan nama Costa ke dalam rencana masa depan skuatnya. Conte dikabarkan ingin menjadikan Costa sebagai bagian penting dari rencana masa depannya di Stamford Bridge. Maka dari itu Conte pun ada niatan untuk melepas Costa.

Namun laporan lainnya menyebutkan bahwa Costa sudah mengajukan transfer request untuk memuluskan langkah pindah ke klub yang sudah membesarkan namanya tersebut, namun sepertinya Chelsea akan menolak segala tawaran yang datang untuk Costa pada musim panas ini.