Crystal Palace Ikut Incar Moussa Sissoko

Crystal Palace Ikut Incar Moussa Sissoko

Newcastle United dihadapkan dengan situasi yang berat karena salah satu pilar mereka, Moussa Sissoko kini telah menjadi incaran banyak tim Premier League, penampilan apik yang ditunjukkan Moussa Sissoko pada gelaran Euro 2016 lalu, ternyata membuat banyak tim kesemsem untuk meminangnya, terlebih lagi status Newcastle adalah sebagai tim kelas dua setelah terdegradasi musim lalu. Crystal Palace Ikut Incar Moussa Sissoko dan usaha Newcastle untuk mempertahankan gelandang Prancis itu akan mendapat ujian berat lantaran peminatnya sudah bertambah banyak.

Yang terbaru sudah ada muncul Crystal Palace yang dikabarkan ikut terjun ke dalam perburuan Sissoko pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini cukup wajar jika melihat performa impresif yang ditampilkan Sissoko selama gelaran Euro 2016 kemarin. Sebelum Crystal Palace, sudah ada nama-nama klub besar sepertiĀ  Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United yang berminat kepada gelandang 25 tahun tersebut pada bursa transfer kali ini.

Crystal Palace ikut serta dalam mengincar Moussa Sissoko hanya saja pelatih anyar Newcastle, Rafael Benitez belum lama ini menegaskan bahwa Sissoko tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Sementara laporan dari The Mirror menyebutkan bahwa Crystal Palace sudah mendeklarasikan diri sebagai salah satu tim yang mengincar tanda tangan Sissoko.

Mantan pelatih The Magpies, Alan Pardew yang saat ini menangani Crystal Palace dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Palace akan segera menyodorkan tawaran kepada Sissoko dalam waktu dekat ini. Kabarnya Sissoko akan mempertimbangkan tawaran dari eks mentornya tersebut, Pardew sendiri merupakan sosok yang membawanya dari Prancis dan mengenalkannya dengan Premier League pada tahun 2013 silam.