Prediski Laga Pramusim MU Vs Man City China 25 Juli 2016

Prediski Laga Pramusim MU Vs Man City China 25 Juli 2016

Derby Manchester akan tercipta pertama kali di Asia, yang mana Beijing National Stadium akan jadi saksi keseruan laga Manchester United vs Manchester United. Derby kali ini sangat berbeda dengan Derby sebelumnya selain venue yang diluar kota Manchester laga persahabatan kali akan jadi ajang debut dua pelatih anyar antara Pep Guardiola kontra Jose Mourinho di Derby Manchester sebab dulunya sangat bersaing ketat di El Clasico. Bagi kalian yang pengen tahu lebih banyak mengenai laga tour pramusim hari ini akan kami suguhkan ramalan Prediski Laga Pramusim MU Vs Man City China 25 Juli 2016 yang pastinya akan berlangsung sengit dan penuh gengsi dalam gelaran (IIC) Internasional Champions Cup.

Prediski skor laga Pramusim Manchester United Vs Manchester City China Beijing senin 25 juli 2016 meski tak terlalu berpengaruh penting tapi laga persahabatan kali ini begitu banyak dinantikan fans mereka yang di Tiongkok maupun luaran sana, sebab Manchester United dan Manchester City sudah terkenal dengan banyak supporternya, selain jadi ajang pamer pelatih baru Derby Manchester kali ini akan jadi ajang debut beberapa pemain baru dari kedua kesebelasan. Manchester City dibawah komando manajer baru Pep Guardiola diperkirakan akan mengubah gaya permainan The Citizens, beberapa pemain pilar juga dikabarkan absen tapi Pep sudah menyiapkan skuad yang bisa memberi kejutan kepada skuad Setan Merah, pemain dan strategi mereka tak akan jauh beda pada saat melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

MU akan melakoni tur pramusim China tanpa diperkuat penyerang anyar mereka Zlatan Ibrahiovic sebab masih mendapat jatah libur lebih dari Mourinho setelah membela Swedia di Euro,  selain itu tiga penyerang lainnya yakni Wayne Rooney, Chris Smalling dan Marcus Rashford tak akan dimainkan sekalipun mereka ikut dalam rombongan ke negeri tirai bambu, meski Manchester United tak diperkuat beberapa pilar utamanya tapi Jose Mourinho sudah menyiapkan 25 nama dari beberapa hari yang lalu dan mereka semua sangat siap untuk menghadapi rival sekotanya Manchester City di turnamen pramusim International Champions Cup 2016. Setelah bertemu Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly yang baru saja tanda tangan kontrak siap dimainkan lagi setelah sebelumnya juga sudah diturunkan saat MU menang 2-0 dalam lawatannya ke kandang Wigan Athletic.

Berkaca pada statistik head to head yang tak terlalu beda jauh serta materi pemain yang hampir berimbang dari kedua tim, kami dari beritaoblaterbarukini.com memperkirakan Derby Manchester antara Man City vs Man Utd di Tiongkok China akan berakhir sama kuat, untuk prediksi skor akhir kami ramalkan 0-0 atau 1-1.

Tur Asia Duo Manchester kali ini dalam laga pershabatan pramusim IIC memang sudah lama dijadwalkan sebagai bentuk persiapan sebelum menghadapi kompetisi resmi, nantinya Manchester United dan Manchester City akan kembali bersaing menjadi yang terbaik di Premier League musim 2016-2017.