24 Jam Lagi Winger Belanda Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

24 Jam Lagi Winger Belanda Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

Liverpool tinggal selangkah lagi untuk mengamankan jasa Georginio Wijnaldum dari Newcastle United, dikabarkan tak lama lagi kubu The Reds akan meresmikan pemain timnas tim Oranje tersebut, 24 Jam Lagi Winger Belanda Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

Liverpool sendiri memang berupaya keras untuk bisa mendapatkan servis Wisnaldum pada musim panas ini. Sementara yang bersangkutan diyakini tak keberatan bergabung dengan tim asuhannya Jurgen Kloop tersebut. Pasalnya Newcastle sendiri saat ini akan bermain di divisi Championship setelah musim lalu terdegradasi. Alhasil beberapa pemain pilar Newcastle berniat untuk mencari klub baru agar bisa bermain di kasta tertinggi. Dan Wisnaldum adalah salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar lego klub. Diyakini transfer Wisnaldum dengan Liverpool akan tuntas dalam 24 jam ke depan.

Dalam 24 jam lagi pemain winger timnas Belanda Georginio Wijnaldum bakal menjadi milik Liverpool berdasarkan laporan yang dilansir oleh Shield Gazette mengklaim bahwa The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Newcastle terkait dengan transfer Wisnaldum. Laporan tersebut mengabarkan bahwa Liverpool bersedia membayar £25 Juta untuk mantan pemain PSV tersebut. Selain itu kabarnya Wisnaldum dan manajemen Liverpool sudah setuju perihal kontrak pribadi yang bersangkutan. Diperkirakan transfer Wisnaldum akan rampung dalam 24 jam ke depan.

Liverpool sendiri memang sedang memerlukan amunisi baru untuk persaingan Premier League musim depan. Terlebih lagi sang mentor, Jurgen Klopp memang membutuhkan winger anyar untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Jordon Ibe yang pindah ke Bournemouth pada awal pekan nanti. Sementara Newcastle sendiri memang membutuhkan asupan dana segar untuk mengarungi divisi Championship.