Everton Ikut Berburu William Carvalho

Everton Ikut Berburu William Carvalho

Suntikan dana segar yang didapat Everton dari investor barunya telah membuat klub tersebut aktif berburu pemain anyar pada musim panas ini, terlebih lagi Everton memang punya target tinggi musim depan. Everton Ikut Berburu William Carvalho dan revolusi skuat Everton pun sudah disanggupi oleh manajer baru mereka, Ronaldo Koeman. San menir benar-benar serius dalam menyiapkan timnya untuk menyambut musim kompetisi 2016-2017.

Untuk mewujudkan ambisinya musim depan, Koeman pun sudah menetapkan sejumlah nama top untuk diboyong ke Goodison Park. Mantan bos Southampton tersebut meminta klubnya untuk membeli gelandang tangguh timnas Portugal William Carvalho pada bursa transfer musim panas ini.

Everton kini ikut dalam perburuan pemain William Carvalho yang mana saat ini William Carvalho berstatus sebagai pemain miliknya Sporting Lisbon. Dan laporan terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa The Toffees siap untuk mendatangkan William Carvalho jika rencana mereka untuk mendatangkan Axel Witsel dari Zenit St. Petersbrough menemui jalan buntu.

Axel Witsel sendiri merupakan target utama Everton saat ini. Hanya saja tak mudah bagi Everton untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Belgia tersebut. Peminat Witsel pun sudah bejibun. Maka dari itu Everton pun menyiapkan rencana cadangan.

Sama seperti Witsel, Everton pun tak bisa dengan mudah mendapatkan servis Carvalho. Pasalnya sejumlah klub top Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United juga meminati jasa gelandang Timnas Portugal tersebut. Carvalho sendiri tampil impresif mengantarkan Portugal menjadi jawara di ajang Euro 2016 lalu. Namanya pun melejit berkat aksi gemilangnya tersebut.