Manchester United Incar Jasa Hector Bellerin

Manchester United Incar Jasa Hector Bellerin

Manchester United rupanya masih belum puas dengan belanja pemain anyarnya musim ini, setelah mendapatkan dua pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic dan Mkhitaryan beberapa waktu lalu, kini Setan Merah mengejar pemain bintang lainnya. Manchester United Incar Jasa Hector Bellerin yang mana kali ini yang telah muncul di radar MU adalah bek muda bermasa depan cerah milik Arsenal, Hector Bellerin.

Manchester United sedang mengincar jasa dari Hector Bellerin dimana MU sepertinya tak ingin mennyia-nyiakan bursa transfer musim panas ini untuk menggaet pemain-pemain bintang. Tentu saja ini menjadi bukti keseriusan MU untuk merengkuh kembali trofi Premier League musim depan. Manajer anyar mereka, Jose Mourinho diberikan keleluasaan untuk berburu pemain. Tentu saja diimbangi dengan sokongan dana yang belimpah ruah. Bukan hal yang mustahil jika MU nantinya bakal meresmikan Bellerin. Hanya saja permasalahan utamanya adalah Arsenal memang tak berniat untuk melepas Bellerin. Sejauh ini Bellerin sudah diincar oleh beberapa klub top Eropa. Dan Arsenal pun tak mudah tergoda dengan tawaran-tawaran menggiurkan yang datang.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Jose Mourinho tengah mencari sosok bek kanan baru untuk menggusur posisi Matteo Darmian yang kurang bersinar musim lalu. Mou lantas menilai jika Bellerin akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Hanya saja rencana MU tersebut tak akan terwujud dengan mudah. Pasalnya bek berusia 21 tahun tersebut juga diminati oleh klub-klub top lainnya seperti Manchester City, Atletico Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Terlebih lagi Arsenal memang tak berniat untuk menjual Bellerin pada musim panas ini.