Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Datangkan Lukaku

Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Datangkan Lukaku

Chelsea masih belum menyerah dalam usahanya untuk mendapatkan tanda tangan bomber Belgia, Romelu Lukaku. Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Datangkan Lukaku yang mana kubu The Blues telah mengalokasikan dana yang cukup besar untuk memuluskan langkah Lukaku menuju Stamford Bridge.

Chelsea telah menyiapkan butged 50 juta pounds untuk mendatangkan Romelu Lukaku yang mana menurut laporan yang dilansir oleh laman Gianluca di Marzio menyebutkan bahwa klub yang berbasis di kota London Barat tersebut telah menyiapkan bujet sebesar 50 juta poundsterling untuk membeli striker Everton, Romelu Lukaku.

Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte masih belum puas dengan kompisisi pemainnya saat ini, terutama di lini penyerangan. Conte ingin menggunakan dua striker di lini depan. Saat ini Chelsea memang sudah punya beberapa nama pemain yang berposisi sebagai juru gedor seperti Diego Costa dan Loic Remy. Ditamabah lagi Conte baru saja mendatangkan Michy Batshuayi. Namun rupanya sang manajer Italia masih belum puas dengan kompisisi yang ada, setelah timnya menelan kekalahan di laga perdana pra musim. Maka dari itu Conte pun memasukkan nama penyerang asal Belgia tersebut ke dalam daftar belanja musim panas.

Lukaku sendiri sudah tak asing lagi dengan Stamford Bridge karena sebelumnya ia sudah pernah berseragam Chelsea sebelum pada akhirnya didepak pada musim panas silam. Everton sendiri menggelontorkan dana sebesar 28,5 juta poundsterling untuk mahar peminangan Lukaku. Diyakini Everton tak akan menolak tawaran bernilai tinggi jika Chelsea memang serius meminati Lukaku. Everton sendiri sedang membangun skuat barunya untuk memperbaiki prestasi mereka musim depan.