Pogba Mahal, Madrid Alihkan Bidikan ke Gomes dan Donnarumma

Pogba Mahal, Madrid Alihkan Bidikan ke Gomes dan Donnarumma

Real Madrid dikabarkan sudah menyerah dalam usahanya mendapatkan tanda tangan Paul Pogba, diangap pada transper pemain musim panas ini Pogba Mahal, Madrid Alihkan Bidikan ke Gomes dan Donnarumma yang mana laporan dari Marca menyebutkan bahwa Los Blancos sudah dipastikan tak akan melanjutkan usahanya untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Hal tersebut sempat ditegaskan oleh sang mandor Zidane saat mendarat di Kanada beberapa waktu lalu. Zizou mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan skuat yang ada.

Paul Pogba terlalu mahal Real Madrid mengalihkan bidikannya ke Mario Gomes dan Gianluigi Donnarumma yang belakangan Madrid memang cukup sering dikaitkan dengan Paul Pogba. Terlebih lagi Madrid sudah sempat mengadakan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Namun laporan dari Marca menyebutkan bahwa Madrid perlahan mundur dari perburuan Pogba usai yang bersangkutan tampil tak bagus-bagus amat di Euro 2016.

Selain itu faktor harga selangit yang disematkan Juve untuk Pogba menjadi kendala utama bagi Madrid. Madrid disebut tak bersedia untuk menebus harga Pogba yang saat ini kabarnya sudah melebihi angka 100 juta euro. Bahkan laporan yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United siap membayar Pogba dengan bandrol harga senilai 104 juta euro.

Marca melaporkan bahwa Madrid sudah mengalihkan target mereka ke Andre Gomes. Pemain Valencia itu sudah menjadi target utama Madrid pada musim panas ini berkat performa gemilangnya bersama timnas Portugal di ajang Euro 2016.

Namun demikian Madrid masih akan menjalin hubungan dengan Mino Raiola untuk membahas rencana masa depan kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma.