Madrid Pasang Harga Tinggi Untuk Morata

Madrid Pasang Harga Tinggi Untuk Morata

Alvaro Morata bisa jadi tak akan pindah klub pada musim panas ini.  Pasalnya manajemen Real Madrid dikabarkan mematok harga yang tinggi untuk bomber timnas Spanyol tersebut. Madrid Pasang Harga Tinggi Untuk Morata yang diyakini bakal membuat tim-tim peminat Morata mundur dari perburuan tanda tangan penyerang Matador berusia 23 tahun tersebut.

Real Madrid memasang harga tinggi untuk tanda tangan Alvaro Morata yang mana sebelumnya Chelsea sudah santer dikaitkan dengan Alavaro Morata. Bahkan kubu The Blues sudah meluncurkan tawaran dengan nilai 50 dan 65 juta poundsterling. Namun sayangnya tawaran tersebut masih belum memuaskan kubu Real Madrid. Kabarnya Madrid ingin angka lebih untuk Morata.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror menyebutkan bahwa The Blues harus menggelontorkan dana tak kurang dari 67 juta poundsterling memuluskan langkah Morata ke Stamford Bridge.

Sepertinya Madrid tak terburu-buru untuk menjual Morata. Terlebih lagi saat ini mereka sudah mundur dari persaingan untuk mendapatkan Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut tak lama lagi akan bergabung dengan Manchester United.

Sementara Chelsea sendiri dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran ketiga untuk Morata, setelah sebelumnya Chelsea merasa dipermainkan oleh Everton yang mematok harga Lukaku terlampau tinggi.

Madrid sendiri memulangkan Morata dari Juventus setelah mengaktifkan klausul pembelian kembali sang bomber. Jika Chelsea menyetujui harga yang dipatok Madrid, maka kubu Los Blancos akan mendapatkan banyak laba dari penjualan Alvaro Morata.