Marko Pjaca Kemarin Tes Kesehatan di J-Medical Juventus

Marko Pjaca Kemarin Tes Kesehatan di J-Medical Juventus

Transfer Marco Pjaca menuju klub Turin seperti bukan sekedar rumor belaka, pasalnya sudah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Marco Pjaca tinggal selangkah lagi menjadi rekrutan anyarnya Juve. Marko Pjaca Kemarin Tes Kesehatan di J-Medical Juventus dan menurut laporan yang beredar di Italia menyebutkan bahwa kubu Si Nyonya Tua telah berhasil memenangkan perburuan winger timnas Kroasia tersebut.

Marko Pjaca Kemarin sudah tes Kesehatan di J-Medical punyanya Juventus yang mana Pjaca sendiri memang sudah menjadi primadona di Italia pasca penampilan apiknya bersama timnas Kroasia pada ajang Euro 2016 lalu. Selain Juve, dua Milan pun tertarik untuk memboyong Pjaca. Bahkan petinggi Milan, Adriano Galliani sudah terbang langsung ke Zagreb untuk meyakinkan Pjaca agar bersedia bergabung dengan ke San Siro.

Yang menarik adalah Juve dan Milan menawarkan harga yang kurang lebih sama. Bahkan pada awalnya agen Pjaca lebih mengutamakan Milan lantaran memiliki kedekatan personal dengan Galliani. Hanya saja Milan tak bisa memberikan kepastian soal biaya transfer lantaran mereka menunggu klub selesai dibeli investor dari Tiongkok.

Hal ini membuat yang bersangkutan akhirnya memilih Juventus. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Pjaca sudah tiba di markas Juventus untuk menjalani serangkaian tes medis di J-Medical seperti yang nampak pada foto diatas yang kami peroleh dari official website Juve, diyakini setelah itu barulah Juve akan meresmikan transfer Pjaca.

Juve sendiri masih berencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Yang menjadi fokus mereka saat ini adalah mencari penggantinya Paul Pogba yang kabarnya sudah semakin dekat dekat Manchester United. United kabarnya sudah mengajukan tawaran masif yang akan sulit ditolak oleh Juventus.