West Ham Incar Bomber Timnas Jerman Ini

West Ham Incar Bomber Timnas Jerman Ini

West Ham saat ini tengah mengejar tanda tangan bomber milik AC Milan, Carlos Bacca. Namun klub Premier League tersebut menyadari bahwa mereka akan sulit untuk mendapatkan Carlos Bacca.  Maka dari itu West Ham pun sudah mempunyai rencana cadangan dengan mengincar bomber top lainnya, West Ham Incar Bomber Timnas Jerman Ini, siapa lagi kalau bukan Mario Gomez.

West Ham sendiri memang cukup gencar untuk mencari striker baru yang lebih greget untuk persaingan di Premier League musim depan. Laporan terbaru yang beradar di Inggris menyebutkan bahwa The Hammers akan mengejar tanda tangan striker Timnas Jerman Mario Gomez jika transfer Bacca gagal terlaksana pada musim panas ini.

West Ham United mengincar bomber timnas Jerman Mario Gomez yang mana memang belakangan ini The Hammmers sudah santer dikaitkan dengan bomber asal Kolombia tersebut. Hanya saja Carlos Bacca hanya ingin bergabung dengan klub yang bisa memberikannya jatah bermain di Liga Champions. Sementara West Ham sendiri tak bisa memberikan hal tersebut. Kemungkinan besar tawaran West Ham akan bertepuk sebelah tangan.

Daily Mail lantas melaporkan bahwa kubu West Ham sudah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendatangkan Carlos Bacca. Media Inggris tersebut menyebutkan bahwa The Hammers sudah memasukkan nama Mario Gomez ke dalam daftar incaran alternatif.

Gomez sendiri saat ini tengah bermain di klub Turki, Besiktas. Kontrak Gomez pemain pinjama dari Fiorentina. Ia masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Fiorentina. Namun yang bersangkutan ingin segera angkat kaki dari Turki karena situasi politik disana sedang memanas.