Man City, MU Serta Chelsea Berpacu Dapatkan Kostas Manolas

Man City, MU Serta Chelsea Berpacu Dapatkan Kostas Manolas

Manchester United dan Manchester City dikabarkan akan saling bertarung untuk memperebutkan Kostas Manolas pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen Kostas Manolas belum lama ini selain itu kini The Blues ikut ambil bagian dalam perebutan pemain ini, Man City, MU Serta Chelsea Berpacu Dapatkan Kostas Manolas.

Sang agen mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang menjadi rebutan rebutan antara Manchester United dan Manchester City. Selain itu sang agen juga menyebutkan bahwa Chelsea juga telah masuk ke dalam perburuan kliennya.

“Klub terbaik di Eropa menginginkannya. Bukan hanya Manchester City, tapi juga Manchester¬† United dan Chelsea,” ujar Ioannis Evangelopoulos agen Manolas seperti dilansir Daily Express.

Duo Manchester Serta Chelsea sedang berpacu mendapatkan tanda tangan Kostas Manolas yang mana saat ini Manolas masih berstatus sebagai pemain miliknya AS Roma. Ia bergabung dengan klub ibukota Italia tersebut sejak dua musim silam. Roma merekrut bek berusia 25 tahun tersebut dari klub Yunani, Olympiakos. Nama Manolas kemudian melejit setelah menjadi benteng pertahanan yang tanggug di skuat Roma. Ia lantas menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

Diyakini harga pasaran Manolas saat ini sudah mencapai angka 38 juta pounds. Baik City, United maupun Chelsea memang sama-sama sedang membutuhkan pemain bertahan untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Dan persaingan pun akan terjadi antara ketiga klub besar Premier League tersebut. Terlebih ketiga klub tersebut punya modal yang berlimpah untuk bisa memboyong Manolas.

Manolas sendiri masih memiliki kontrak dengan Sang Srigala Ibukota hingga tahun 2019 mendatang. Untuk sementara ini, agen belum menjalin kontak dengan klub terkait kemungkinan transfer.

Jangan lewatkan nanti malam ada duel keren Derby Manchester di laga pramusim mereke di China, lihat prediksi Mu vs City pada postingan kami sebelumnya.