Giggs Masuk Bursa Pelatih Anyar Hull City

Giggs Masuk Bursa Pelatih Anyar Hull City

Legenda Manchester United, Ryan Giggs dikabarkan telah masuk ke dalam bursa manajer barunya Hull City. Klub promosi EPL tersebut dikabarkan sudah mulai mencari-cari sosok manajer baru setelah Steve Bruce mengundurkan diri dari kursi manajer klub, Giggs Masuk Bursa Pelatih Anyar Hull City yang mana laporan terbaru dari Inggris mengabarkan bahwa The Tigers tengah mempertimbangkan sosok Ryan Giggs untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Ryan Giggs masuk kedalam bursa pelatih anyar dari Hull City sebab beberapa waktu lalu, Hull City baru saja mengumumkan bahwa Steve Bruce sudah bukan lagi menjadi juru taktik mereka untuk musim depan. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada cekcok antara Steve Bruce dengan dewan direksi serta pemilik klub, sehingga membuat antan pemain Manchester United tersebut meninggalkan jabatannya di klub tersebut.

Daily Express lantas mengabarkan bahwa pihak Hull City sedang mempertimbangkan Ryan Giggs sebagai penggantinya Steve Bruce musim depan. Mereka menilai bahwa Giggs sudah punya cukup banyak pengalaman di dunia kepelatihan, semenjak beberapa periode silam. Selain itu Giggs dinilai memiliki kharisma yang bagus untuk memimpin The Tigers di Premier League musim depan.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Hull City juga punya kandidat lainnya. Selain Ryan Giggs, The Tiger juga memasukkan nama-nama pelatih kawakan Inggris seperti Steve McClaren dan Tim Sherwood.

Giggs sendiri memutuskan angkat kaki dari Old Trafford setelah manajemen MU memutuskan untuk mendatangkan Jose Mourinho. Giggs sendiri ingin memulai petualangan barunya sebagai manajer sebuah tim. Dan kemungkinan besar keinginan Giggs tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.