Besiktas Ingin Boyong Arda Turan

Besiktas Ingin Boyong Arda Turan

Dalam sepekan terakhir ini nama Arda Turan menjadi trending topik di beberapa media sepakbola. Kapten Timnas Turki tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Sempat tersiar kabar bahwa kubu Catalan sudah merestui perihal pelepasan bintang Turki tersebut. Besiktas Ingin Boyong Arda Turan.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang berminat untuk menampung Turan. Di Premier League saja sudah muncul dua nama besar yakni Chelsea dan Arsenal. Sementara di Serie A ada sang jawara bertahan Juventus yang ingin menggunakan jasa Turan. Sedangkan di Budesliga sudah ada Borussia Dortmund yang juga tertarik dengan Turan. Dan di negara kelahiran Turan sendiri sudah ada Besiktas yang berhasrat untuk mendatangkan Turan pada musim panas ini.

Besiktas tertarik ingin memboyong Arda Turan yang mana klub asal Turki tersebut disebut ingin membuat kejutan pada bursa transfer Turki dengan mendatangkan Turan. Menurut laporan yang dilansir oleh Fanatik menyebutkan bahwa klub yang berbasis di Kota Istanbul tersebut berniat untuk segera membuka negosiasi dengan Blaugrana terkait kemungkinan pengambilalihan kontrak Arda Turan.

Tentu saja Turan sudah tak asing lagi dengan atmosfer kota Istanbul. Sebelumnya ia pernah memperkuat salah satu tim besar ibukota Turki, Galatasaray yang juga merupakan rival abadi Besiktas.

Turan sendiri datang ke Spanyol setelah mengabdi beberapa musim untuk Galatasaray. Karir Turan melejit setelah bergabung dengan Atletico Madrid. Selama berseragam Los Rojiblancos, Turan sukses mempersembahkan gelar juara La Liga dan masuk final Liga Champions.

Performa apik Turan di kota Madrid, memikat Barcelona. Klub rival Madrid tersebut memutuskan untuk membeli Turan dengan mahar 34 juta euro. Hanya sayangnya Turan tak mampu menunjukkan form terbaiknya sejak melakoni debut pada Januari silam.