Demi Dapatkan Higuain, Juventus Akan Jual Youngster Mereka

Demi Dapatkan Higuain, Juventus Akan Jual Youngster Mereka

Dalam beberapa hari terakhir nama Gonzalo Higuain menjadi topik hangat di sejumlah laman media Eropa. Pasalnya bomber Argentina tersebut dikabarkan akan segera merapat ke Juventus pada musim panas ini. Sang jawara bertahan pun menunjukkan keseriusannya dalam mengejar top skorer Napoli tersebut. Si Nyonya Tua dikabarkan siap menjual salah satu pemain terbaiknya untuk mendapatkan dana segar untuk modal membeli Higuain. Demi Dapatkan Higuain, Juventus Akan Jual Youngster Mereka.

Sejatinya Higuain sudah menjadi incaran banyak klub top Eropa sejak akhir musim lalu. Di Premier League saja sudah ada tiga tim besar yang mengincar Higuain yakni Chelsea, Arsenal dan Man City. Sementara di Bundesliga ada sang jawara bertahan Bayern Munchen. Di Prancis ada PSG dan di Italia ada Juventus. Namun dari semua klub tersebut, Juve diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Higuain. Bahkan laporan dari beberapa media menyebutkan bahwa bomber Argentina tersebut akan segera menjadi rekrutan terbarunya Juventus.

Demi mendapatkan jasa Higuain kabarnya Juventus akan menjual youngster Mario Lemina yang mana laporan terbaru dari Calciomercato menyebutkan bahwa transfer Higuain sudah mencapai fase akhir, di mana Striker Timnas Argentina itu dikabarkan sudah lolos tes medis di Juventus baru-baru ini. Namun untuk bisa meresmikan Higuain Juve perlu dana yang cukup besar. Sejatinya juve bisa mendapatkan dana segar jika transfer Pogba dengan MU rampung dalam waktu dekat in. Namun karena pembicaraan dengan agen Pogba, Mino Raiola tengah alot maka Juventus tengah mencari sumber dana lain dalam waktu dekat.

Laporan yang sama lantas melaporkan bahwa Juve akan menjual gelandang muda mereka, Mario Lemina. Calciomercato mengabarkan bahwa sudah ada tim Premier League yang berminat kepada Lemina. Klub tersebut adalah Stoke City, yang dikabarkan siap meneubus Lemina dengan mahar sebesar £20 Juta. Rencananya dana penjualan Lemina tersebut akan digunakan untuk menombok biaya transfer Higuain yang mencapai £78,7 Juta.