MU Siap Kalahkan Tawaran City Untuk Jesus

MU Siap Kalahkan Tawaran City Untuk Jesus

Manchester United masih belum mau menyerah untuk mengejar bintang muda Brasil yang saat ini sedang naik daun, Gabriel Jesus. Seperti yang diketahui, pemain berusia 19 tahun tersebut telah menyita perhatian klub-klub top Eropa berkat aksi gemilangnya bersama Palmeiras. Saat ini sudah ada banyak tim top Eropa yang antri untuk bisa mendapatkan tanda tangan Jesus. Sebut saja  Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City dan Man United berebut untuk bisa mendapatkan jasa penyerang muda ini. MU Siap Kalahkan Tawaran City Untuk Jesus.

Namun laporan terbaru dari Gazeta Deportivo menyebutkan bahwa Manchester United siap memberikan penawaran yang lebih besar ketimbang yang ditawarkan oleh Manchester City untuk Jesus.

Manchester United siap mengalahkan tawaran dari Manchester City untuk Gabriel Jesus yang mana sebelumnya ESPN melaporkan bahwa City siap menggelontorkan dana sebesar 32 juta Euro untuk memuluskan langkah Jesus ke Etihad. Namun laporan tandingan dari Gazeta Deportivo mengabarkan bahwa kubu Setan Merah tak rela jika pemain incarannya tersebut diboyong oleh sang tetangga. Maka dari itu MU disebutkan sedang menyiapkan tawaran yang lebih besar kepada Jesus.

Namun tim-tim MU dan City beserta tim-tim peminat lainnya seperti tak akan bisa mendapatkan Jesus dengan mudah. Pasalnya yang bersangkutan sempat mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Palmeiras hingga tahun 2017 mendatang.

Jesus sendiri merupakan salah satu telenta paling menjanjikan di Liga Brasil musim ini. Ia dikenal memiliki kecepatan dan skill yang mumpuni. Ditambah lagi dengan isnting mencetak golnya yang tinggi. Jesus bahkan digadang-gadang sebagai The New Neymar.