Bek PSG Matuidi Ingin Coba Peruntungan di Premier League

Bek PSG Matuidi Ingin Coba Peruntungan di Premier League

Gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi dikabarkan ingin menjajal karir di Premier League pada musim panas ini. Hanya saja bek PSG tersebut masih belum mendapatkan tawaran dari klub Inggris manapun. Bek PSG Matuidi Ingin Coba Peruntungan di Premier League.

Laporan dari Le Parisien menyebutkan bahwa bek berusia 29 tahun tersebut ingin merasakan atmosfer Liga Inggris sebelum memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Disebutkan bahwa Matuidi ingin angkat kaki dari PSG pada musim panas ini dan bercita-cita untuk melanjutkan karir di Premier League.

Bek PSG Blaise Matuidi ingin mencoba mengadu peruntungan di ajang Premier League yang mana sejatinya Matuidi punya kans yang cukup besar untuk merumput di Inggris. Sebelumnya nama Matuidi sempat dikaitkan dengan Manchester United. Sang Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Matuidi. Namun untuk saat ini Setan Merah masih fokus untuk menyelesaikan transfer Paul Pogba. Diyakini tak lama lagi gelandang Juventus tersebut akan menjadi rekrutan anyarnya Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun ada permasalahan yang bisa menjadi kendala hijrahnya Matuidi ke Inggris. yang pertama adalah biaya transfer pemain berusia 29 tahun tersebut diyakini tidaklah murah. Selain itu klub manapun yang berminat kepada Matuidi harus sanggup membayar gaji Matuidi yang mencapai 800.000 euro per bulan di PSG.

Jika sudah demikian, Matuidi tak punya banyak opsi di Inggris. Tim-tim besar Inggris pun sedang fokus mengejar targetnya masing-masing. Belum lagi beberapa klub besar Inggris juga sudah berhasil mendatangkan pemain incarannya.