Pato Dikonfirmasikan Join Ke Villarreal

Pato Dikonfirmasikan Join Ke Villarreal

Klub Brasil, Corinthians telah mengkonfirmasikan bahwa Alexandre Pato bermain di Spanyol musim depan. Klub yang beruntung bisa mendapatkan servis Pato adalah Villareal. Pato Dikonfirmasikan Join Ke Villarreal.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sportsmole menyebutkan bahwa Villareal sudah melemparkan tawaran kepada Corinthians. Klub La Liga tersebut menawarkan  3 juta euro untuk 60 persen hak kepemilikan sang pemain. Corinthians pun lantas menyetuji tawaran Villareal tersebut. Itu artinya 40 persen hak milik Pato masih ada di klub Brasil tersebut.

Alexandre Pato dikonfirmasikan sudah join ke Villarreal yang mana Direktur Corinthians, Andres Sanchez, mengatakan pada Sportsmole bahwa klubnya sudah menjual Pato dengan kesepakatan 40 persen hal milik masih ada di Corinthians. Diyakini dalam waktu dekat ini presiden klub akan segera mengumumkan penjualan Pato.

Musim lalu Pato baru saja menginjakkan kaki di Premier League bersama Chelsea dengan status pemain pinjaman. Namun sayangnya masa baktinya bersama the blues tidak bertahan lama. Pato pun tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di klub kota London Barat tersebut. Kubu Chelsea sendiri tak memasukkan nama Pato ke dalam rencana masa depan tim.

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte menilai Pato sudah habis masanya. Pelatih asal Italia tersebut lebih percaya kepada Diego Costa ketimbang Pato. Chelsea sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini. Namun belum ada satu rekrutan anyar yang berposisi sebagai penyerang murni.