Bacca Pilih PSG Ketimbang Jadi Cadangan di Barca

Bacca Pilih PSG Ketimbang Jadi Cadangan di Barca

Belakangan ini nama Carlos Bacca santer dikaitkan dengan klub jawara La Liga, Barcelona. Dikabarkan bahwa El Blaugrana telah memasukkan nama Bacca ke dalam daftar pemain incaran mereka pada musim panas ini, menyusul kegagalan mereka mendapatkan Vietto yang lebih memilih bergabung dengan Sevilla. tapi kini Bacca Pilih PSG Ketimbang Jadi Cadangan di Barca.

Namun bukan berarti Barca bisa dengan mudah mendapatkan tanda tangan Carlos Bacca pada musim panas ini. Meskipun berstatus sebagai tim top, namun pada faktanya Carlos Bacca lebih senang bergabung dengan tim lain ketimbang harus bermain sebagai cadangan di Camp Nou.

Carlos Bacca lebih memilih PSG ketimbang jadi pemain cadangan di Barcelona sebab menurut laporan yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa asa Barca untuk mendapatkan Bacca sangat tipis. Pasalnya sang pemain asal Kolombia tersebut sama sekali tidak tertarik untuk bermain di Camp Nou. Sebelumnya Barca sendiri sudah beberapa kali gagal mendapatkan pemain incaran mereka. Mulai dari Nolito yang memilih untuk bergabung dengan Man City, kemudian yang teranyar adalah Luciano Vietto yang sudah menentukan pilihannya untuk menjadi bomber barunya Sevilla.

Bacca sendiri kini mengidamkan untuk bisa bergabung dengan PSG. Pasalnya di klub Prancis tersebut ada sosok Unai Emery yang tak lain merupakan mentornya dulu kala masih berseragam Sevilla. Di tangan Emery lah, Bacca menemukan form terbaiknya. Ia sukses mengantarkan Sevilla menjadi jawara Eropa dan membukukan 49 gol di semua kompetisi. Namun Bacca kemungkinan besar akan kesulitan hijrah ke PSG karena kuota non-Eropa di PSG sudah habis.