Higuain Dibilang Pengkhianat!

Higuain Dibilang Pengkhianat!

Gonzalo Higuain seperti akan segera diresmikan Juventus dalam waktu dekat ini. Pihak Napoli sendiri sudah mengaminkan bahwa bomber andalannya tersebut akan hengkang ke kota Turin. Namun ternyata kepindahan Higuain ke Juve tak mendapat restu dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Higuain Dibilang Pengkhianat! selain itu dia dibilang lupa sama kulitnya karena tidak berterima kasih pada Napoli.

Menurut sang presiden, sebenarnya pihaknya tak rela Higuain dilego ke Juve. Hanya saja mereka tak punyap opsi lain. Pasalnya Si Nyonya Tua telah mengaktifkan klausul pelepasan sang striker Argentina. Mau tak mau Napoli harus merelakan kepergian Higuain.

Gonzalo Higuain dibilang pengkhianat Napoli sebab De Laurentiis sendiri cukup kecewa dengan Higuain. Pasalnya bomber Argentina tersebut telah melakukan tes medis secara diam-diam di kota Madrid. Bahkan saking kesalnya, sang presiden melabeli Higuain sebagai pengkhianat.

Menurut laporan yang dilansir oleh Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Sang Presiden Napoli itu sudah menyusun rencana masa depan untuk Higuain. Hanya saja saat agen Higuain meluncurkan pernyataan awal, ia lantas sadar bahwa klubnya harus mencari striker baru.

De Laurentiis sendiri masih belum percaya jika bomber kesayangannya tersebut akan pergi dalam waktu dekat ini, mengingat tiga tahun perjuangan Higuian di kota Naples.

Higuain sendiri didatangkan Napoli dari Real Madrid pada tiga tahun silam. Semenjak menginjakkan kaki di Kota Naples, Higuain perlahan kembali menemukan performa terbaiknya. Puncaknya pada musim lalu, Higuain menjadi salah satu striker tersubur di daratan Eropa.