Pep Guardiola Inginkan Martin Odegaard

Pep Guardiola Inginkan Martin Odegaard

Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan tengah melirik wonderkid Real Madrid, Martin Odegaard. Pep Guardiola Inginkan Martin Odegaard sebagai gelandang penyerang di skuad The Citizens yang mana menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Pep tertarik untuk memboyong pemain Real Madrid tersebut dalam waktu dekat ini.

Pelatih Pep Guardiola menginginkan jasa Martin Odegaard berdasarkan laporan dari Marca menyebutkan bahwa Pep tertarik dengan wonderkid asal Norwegia tersebut dan berkeinginan untuk membawanya ke Etihad dalam waktu dekat ini. Harian Spanyol tersebut mengabarkan bahwa Pep telah melihat satu potensi besar yang dimiliki oleh Odegaard dan ingin menjadikannya anak asuh baru pada musim panas ini.

Rupanya Pep sendiri sudah tertarik dengan Odegaard sebelum yang bersangkutan memutuskan untuk bergabung dengan Real. Meskipun Odegaard belum dipercaya untuk memperkuat skuat utama Madrid, namun Pep masih meyakini bahwa remaja asal Norwegia itu masih memiliki bakat dan potensi yang besar untuk menjadi pemain bintang.

Semasa Pep masih melatih Bayern Munchen, ia pernah menjanjikan Odegaard di tim utama. Sejumlah pengamat meyakini bahwa Pep bisa memberikan dampak yang luar biasa kepada Odegaard jika yang bersangkutan bersedia hijrah ke Inggris dan bermain untuk Man City.

Namun usaha Man City untuk mendatangkan Odegaard tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Presiden Real, Florentino Perez, diklaim tidak ingin kehilangan sang pemain muda. Di satu sisi nama Odegaard tak masuk ke dalam rencana masa depan Zinedine Zidane.