Diego Costa Akan Pamit Dari Stamford Bridge

Diego Costa Akan Pamit Dari Stamford Bridge

Teka teki masa depan Diego Costa masih dalam tanda tanya besar. Dalam beberapa pekan terakhir bomber Matador yang kini membela The Blues Chelsea tersebut sudah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid. Costa disebut-sebut bakal pulang kembali ke Spanyol untuk membela klub yang sudah membesarkan namanya. Diego Costa Akan Pamit Dari Stamford Bridge.

Namun sejumlah laporan tandingan pun sudah muncul. Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa manajer baru Chelsea, Antonio Conte tak berniat untuk menjual Costa pada musim panas ini. Pelatih Italia tersebut dikabarkan ingin mempertahankan Costa dan menjadikannya sebagai bagian dari rencana masa depan The Blues.

Diego Costa kabarnya akan pamitan dari Stamford Bridge stadion sebab belum lama ini, tepatnya setelah laga Chelsea kontrak Liverpool di laga International Champions Cup, Diego Costa telah mengunggah pesan yang seakan menjadi jawaban atas masa depannya.

Dalam pesan tersebut Costa memenuliskan : “Terima kasih banyak untuk semua teman saya.”

Bisa jadi isi pesan tersebut merupakan pertanda bahwa Costa tak lama lagi akan meninggalkan Chelsea dari Stamford Bridge. Costa sendiri memang sudah santer dikabarkan akan kembali lagi Atletico Madrid pada musim panas ini. Costa sendiri hijrah ke Chelsea dari Atletico Madrid pada dua tahun silam.

Kini Simeone kembali menginginkan sosok Costa hadir di skuatnya. Costa sendiri punya kenangan manis bersama Atletico Madrid dimana ia pernah membawa Los Rojiblancos lolos ke partai final Liga Champions dan menjadi juara La Liga.